Arsenal Masih Kejar Julio Cesar

Julio_CesarManajer Arsenal, Arsene Wenger, masih memburu tanda tangan kiper Queens Park Rangers, Julio Cesar. Pria asal Prancis itu terkesan dengan penampilan Cesar di Piala Konfederasi 2013.
Cesar tampil cukup baik di Piala Konfederasi. Ia tak hanya membawa tim nasional Brasil juara, tapi juga meraih predikat sebagai kiper terbaik.
Menurut Mirror, Wenger terkesan dan ingin mendatangkan Cesar ke Arsenal. The Gunners bahkan sudah menyiapkan dana transfer sebesar 1,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 22 miliar untuk membeli mantan pemain Inter Milan tersebut.
Wenger ingin klubnya memiliki kiper berpengalaman. Kiper utama Arsenal saat ini, Wojciech Szczesny, masih minim jam terbang dan kurang konsisten.
QPR saat ini menggaji Cesar sebesar 70 ribu poundsterling (sekitar Rp 1 miliar) per pekan. Klub yang musim lalu terdegrdasi itu pun tak keberatan melepas Cesar demi mengurangi beban gaji.
Cesar yang kini berusia 33 tahun sudah mengisyaratkan akan pindah ke Arsenal. “Apakah putra saya mengatakan ingin bertahan di London? Saya juga. Saya cinta kota itu dan menikmati hidup di sana,” kata dia. (**)