Aromania Perfumery Rayakan HUT di Pulau Tikus

aromania perfumery bengkulu
aromania perfumery bengkulu

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Aromania Perfumery Bengkulu Group merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 di Pulau Tikus, Minggu (21/1).

Rombongan berjumlah sekitar 52 orang yang terdiri dari karyawan/ti Aromania Bengkulu, Vapouritz Bengkulu, JAC Bengkulu, dan media tersebut dipimpin oleh Pimpinan Aromania Perfumery Bengkulu Group, Adhe Nower berangkat sekitar pukul. 08.30 WIB dari Pantai Berkas menuju Pulau Tikus dengan menumpangi Kapal Motor (KM) Tiga Putra.

Setelah menempuh sekitar satu jam perjalanan, rombongan tiba di daratan Pulau Tikus, disana tersaji pemandangan yang mengagumkan dengan deburan ombak dan hamparan terumbu karang yang mengelilingi Pulau Tikus. Sehingga perjalanan yang tadinya cukup melelahkan karena harus melewati gulungan ombak yang cukup bergelombang terbayar lunas saat tiba di Pulau Tikus. Saat tiba disana, rombongan Aromania Perfumery Bengkulu Group melakukan berbagai game-game menarik yang dipandu Bintang dari Jenggalu Adventure Camp (JAC) Bengkulu dan wisata menyelam atau snorkling untuk melihat berbagai keanekaragaman terumbu karang dan ikan-ikan termasuk berfoto dengan ikan nemo.

Dalam kesempatan itu, panitia juga menyiapkan doorprize bagi karyawan/ti dan tamu undangan yang hadir berupa uang tunai untuk 7 orang khusus undangan dan karyawan serta 7 unit televisi 32 Inch khusus bagi para karyawan/ti Aromania.

Dalam sambutannya, Adhe Nower mengungkapkan bahwa sejatinya HUT Aromania jatuh pada Sabtu, 20 Januari 2018 lalu. Namun karena kesibukan, baru dapat dirayakan pada Minggu (21/1).

“Selain itu kita juga mengundang Tim Vapouritz Bengkulu dan JAC Bengkulu. HUT Aromania Perfumery ke-7 ini kita isi dengan berbagai kegiatan dan game-game menarik yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan sebagai sarana untuk refreshing bersama. Selain itu, juga untuk membentuk tim work yang lebih baik lagi, karena tantangan kedepan akan semakin kuat. Sehingga kalau tim work kita tidak bagus maka kita akan kesulitan untuk menghadapi persaingan,” paparnya.

Selama 7 tahun berdiri, Aromania Perfumery Bengkulu Group telah berhasil mengembangkan sayapnya hingga memiliki 50 outlet yang tersebar di berbagai daerah di Provinsi Bengkulu (30 outlet) dan 20 outlet lainnya tersebar di Batam, Sumatera Selatan, Sumatera Utara dan Lampung. “Semoga ditahun 2018 dan tahun-tahun mendatang kita dapat terus eksis dalam mengembangkan Aromania Perfumery dan menjadikan Aromania Perfumery sebagai salah satu parfum refill terbesar di Indonesia,” pungkas Adhe. (Cik14)