Aromania Berbagi Kebahagiaan

DEWI/Bengkulu Ekspress Pimpinan Aromania Perfumery Bengkulu Group, Adhe Nower bersama karyawan/ti dan mitra foto bersama usai buka puasa bersama di Hotel Madeline, Kota Bengkulu, Minggu (26/5).

BENGKULU, Bengkulu Ekspress– Memeriahkan bulan suci Ramadan 1440 Hijriah/2019, Aromania Perfumery Bengkulu berbagi kebahagiaan bersama karyawan dan karyawati serta mitranya.  Kebahagiaan tersebut dilakukan melalui Berbuka Puasa Bersama yang diselenggarakan di Hotel Madeline Kota Bengkulu, Minggu (26/5).



Pimpinan Aromania Perfumery Bengkulu Group, Adhe Nower mengatakan, dirinya sangat bersyukur bisa berbagi kebahagiaan di bulan yang penuh berkah ini. Semoga apa yang dilakukan saat ini bisa menjadikan pribadi semakin baik kedepannya. “Kita berharap apa yang dilakukan Aromania ini bisa menjadikan karyawan semakin bersemangat dan hubungan silahturahmi semakin baik,” kata Adhe usai Berbuka Puasa Bersama di Hotel Madeline.

Tidak hanya itu, dikesempatan yang berbahagia ini, Aromania Perfumery Bengkulu juga membagikan uang Tunjangan Hari Raya (THR) kepada 10 karyawan dan karyawati yang berhasil menjawab pertanyaan selama kegiatan berlangsung. Dimana masing-masing karyawan dan karyawati diberikan Rp 1 juta.

“THR tersebut merupakan motivasi agar para karyawan semakin bersemangat menjalankan bisnis yang telah berjalan selama 8 tahun ini,” ujar Adhe.

Seperti diketahui, puluhan karyawan Aromania Perfumery Bengkulu hadir dalam kegiatan berbuka bersama ini.
Ia berharap, semoga pada Ramadan tahun berikutnya, Aromania Perfumery Bengkulu bisa melaksanakan kegiatan seperti ini kembali. Dan bisa terus membahagiakan seluruh karyawan dan karyawati serta menjalin hubungan baik dengan para mitra yang ada. “Semua ini kita lakukan agar hubungan kita semakin baik dan erat, mudah-mudahan pada Ramadan tahun depan bisa dilaksanakan lagi,” tutupnya.(999/Cik14)