Arm Hermansyah Dandim 0408 Bengkulu Selatan

ASRI/Bengkulu Ekspress
TIBA: Saat tiba di Makodim Bengkulu Selatan, Dandim Bengkulu Selatan yang baru, Arm Hermansyah disambut tarian persembahan sebagai ucapan selamat datang di Bengkulu Selatan, Kamis (13/9).

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress – Jabatan Komandan Kodim (Dandim) 0408 Bengkulu Selatan (BS) mulai kemarin, Kamis (13/9) sekitar pukul 14.00 s/d 16.00 wib berpindahtangan dari dandim sebelumnya, Letkol Inf, Ricky Bm Simarmata S Sos Letkol Arm Hermansyah S Sos. Hal itu setelah dilakukan pisah sambut di Makodim 0408/Bengkulu Selatan, Jln Veteran, Padang Kapuk, Kota Manna Bengkulu Selatan.



“ Saya harapkan dukungan semua pihak untuk menjalankan amanah ini,” kata Pria yang sebelumnya bertugas di komandan Dodikjur rimdam 2 Sriwijaya ini saat acara pisah sambut di Madokim Bengkulu Selatan, Kamis (13/9).

Arm Hermansyah SSos mengucapkan keberadaan dirinya mendapat amanah yang baru tidak lepas dari peran serta anggota. Karena itu, dirinya mengharapkan peran serta anggota agar kegiatan dan tugas dapat berjalan dengan lancar tanpa ada halangan. Dirinya mengaku siap melanjutkan tugas dandim sebelumnya.

“ Saya siap mengemban amanah yang baru ini, tentunya masukan sumbang saran sangat saya harapkan demi memperlancar tugas agar berjalan dengan lancar,” harap Hermansyah.

Dandim Bengkulu Selatan sebelumnya, Letkol Inf Ricky BM Simarmata SSos mendapat tugas baru sebagai irdya 2 wanmil ituter itum itjenad Mabes TNI. Dalam sambutannya, Letkol Inf Ricky BM Simarmata mengucapkan banyak terima kasih atas kerja samanya, kepada seluruh anggota Kodim, Persit, serta Mitra kerja Kodim. Sebab suatu kebanggaan bagi dirinya, selama menjabat Dandim Bengkulu Selatan  tidak ada Pelanggaran atau Nol Pelanggaran.

“Ucapan terima kasih saya kepada semua pihak tanpa terkecuali, juga pada seluruh anggota karena dapat menjujung keamanan dan tugas sebagai TNI di Bengkulu Selatan dan Kaur, Saya berharap anggota jajaran Kodim tetap melaksanakan tugas dengan baik, guna mendukung tugas Komando,”ujar Ricky. (369).

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*