Ariel Sihir Bandung

BANDUNG-Ariel tampil kharismatik dalam konser The Greatest Session of the History. Ariel memang menjadi dambaan bagi para fans NOAH. Pesona Ariel membuat para penonton berteriak histeris, dalam konser NOAH diadakan di Trans Convention Centre, Senin (12/11) malam

Tak Ada Yang Abadi, yang merupakan salah satu hits, ariel nyanyikan. “Apa yang abadi di dunia ini? Saya percaya sahabat dan kasih sayang abadi. Malam ini spesial karena NOAH bisa pulang ke Bandung dan bertemu dengan sahabat. Maksud dari omongan saya adalah tidak ada yang lebih menyenangkan ketika bertemu dengan sahabat,” kata Ariel ketika mengakhiri lagu Tak Ada yang Abadi.

Teriakan penonton semakin keras ketika Ariel mengajak salah seorang penonton wanita naik ke panggung sambil menyanyikan lagu Cerita Tentang Kita. Ariel memeluk wanita tersebut,

Ariel bertanya pada penonton apakah mereka puas? “Dalam konser ini akan banyak kolaborasi” kata Ariel. Ternyata benar, banyak sekali kejutan-kejutan, musisi seperti Qibil, Dona (pemain harpa), Ava (pemain biola), Kariding Attack (Instrumental musik lagu). Bahkan hadir Indra mantan bassist dan Andika mantan pianis Peterpan untuk mengiringi lagu Ada Apa Denganmu, dan Masa Lalu Menghilang. Dan penonton berteriak.. “Peterpan, Peterpan, Peterpan”.

Secara apik, Noah menampilkan suguhan konser yang membuat semua pentonton terkesima. Ariel yang begitu komunikatif berhasil membius penonton saat menyanyikan Ada Apa Denganmu, bahkan dengan lagu-lagu yang lainnya.

Lagu Separuh Aku, Cobalah Mengerti dan Topeng yang menjadi lagu terakhir dari konser ini pun mengiringi harapan penonton untuk selalu mendengar karya-karya NOAH di masa yang mendatang. “Kalian luar biasa, terima kasih,” pungkas ariel.

Winda Fitriany (23), salah seorang penonton dari Tasikmalaya. Gadis berkerudung berbadan mungil ini memang menantikan konser ini. Dia selalu berteriakan histeris dan menjawab terutama saat Ariel berkata-kata dengan penonton.

Saat berbincang dengan Bandung Ekspres (Grup JPNN), Winda mengaku memang sangat mengidolakan Ariel. Dia sangat semangat sejak dari awal dia mengetahui Noah akan mengadakan konser di Bandung.

Saat ditanya mengenai permasalahan Ariel yang bebas bersyarat 23 juli lalu, Winda mengaku bukann menjadi masalah.

“Karena yang terpenting adalah karya dari Ariel yang memang sangat keren berhasil memikat hati penonton,” kata Winda yang membawa bunga untuk diberikan untuk Ariel.

Punggawa Peterpan yang berganti¬† nama NOAH sejak 3 bulan lalu diyakini Winda akan merajai¬† industri musik indonesia seperti masa keemasannya dulu melalui karya-karya penggemar sastrawan “Khalil Gibran” ini.

“Nama NOAH kan nabi, nabi yang membangun bahtera, semoga band Noah menaungi musik di Indonesia.,” katanya.

Hal serupa dikatakan Aji Molko (24), lelaki bertubuh kurus ini berharap melalui nama dan identitas baru, NOAH dapat membangkitkan industri musik.

Aji yang hari ini tampil mengikuti gaya ariel menggunakan sorban, sangat mengidolakan ariel. Terutama saat NOAH hadir di Bandung, dia berhasil berada diposisi paling depan dekat panggung agar semakin dekat dengan sang idola.

“Semoga konser-konser selanjutnya, NOAH dapat memberikan suguhan tampilan yang lebih dari sekarang. Khusus untuk ariel aku nungguin dia mainin saksofon kaya konser waktu itu,” pungkasnya.¬†(mg3)