Ariel “Noah” Kembali Diperiksa Polisi

JAKARTA – Nazriel Ilham atau lebih akrab disapa Ariel kembali harus berurusan dengan polisi. Kali ini Ariel menjadi saksi atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Magdalena Awuy di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Ariel datang lewat pintu belakang tepat pada pukul 19.30 WIB dengan menggunakan lengan panjang warna abu-abu. Saat keluar pukul 21.00 WIB, Ariel tidak banyak berkomentar.

“Cuma ditanyain saja masalah keterangan dari sisi saya saja gitu. Soal itu lah, masalah gosip kemarin,” ungkap Ariel di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (26/12) malam.

Namun, vokalis band “Noah” enggan menjawab ketika ditanya sejauh mana penyelidikkan terhadap dirinya. “Saya lupa ya, kalau detailnya coba tanya lagi sama bapak penyidiknya ya. Atau nanti sama kuasa hukumnya deh,” pungkas bekas kekasih Luna Maya itu.

Magdalena Awuy adalah seorang pramugari yang ikut dalam penerbangan NOAH saat melakukan konser di empat negara. Magdalena merasa dicemarkan nama baiknya oleh salah satu narasumber di sebuah media online yang menyebut dirinya punya hubungan khusus dengan Ariel.

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/3993/XI/2012/PMJ/Ditreskrimum, pencemaran nama baik itu termuat di media online pada 21 November 2012. Informasi lain yang diperoleh, Magdalena melaporkan kasus ini melalui pengacaranya, Jeanne Margareth Dumais. (abu/jpnn)