Ariel NOAH Diterpa Isu Selingkuh

VOKALIS band Noah, Ariel belakangan ini diterpa isu tak sedap. Penyanyi yang pernah tersandung video porno bersama artis Luna Maya dan Cut Tari itu baru-baru ini dikabarkan tengah menjalani hubungan asmara dengan pramugari yang telah memiliki suami, Magdalena Awuy. PT Berlian Entertainment dituding sebagai penyebar isu tersebut.

PT Berlian Entertainment membantah pemberitaan soal pihaknya yang dikatakan sebagai penyebar isu pemberitaan Ariel dengan pramugari Magdalena Awuy. Berlian Entertain yang diwakili oleh Marcel Permadhi selaku Account Director Berlian Entertainment menyesalkan adanya pemberitaan tersebut.

Ia juga menegaskan, berita tentang Berlian Entertainment sebagai penyebar kabar hubungan Ariel dengan Magdalena tidak benar. “Hari ini secara resmi pihak Berlian Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi terkait pemberitaan yang beredar di media online dimana judul dan isi pemberitaan tersebut merugikan serta mencemarkan nama baik Berlian Entertainment selaku promotor,” bunyi rilis yang dikirim Berlian Entertainment.

“Sebagai promotor Noah dan juga teman dari Ariel dkk, tidaklah mungkin kami melakukan hal tercela seperti itu, menyebarkan isu negatif yang merugikan teman sendiri.”

“Dan juga kami adalah promotor yang pertama kali membawa NOAH melakukan tur di 5 negara dan kota-kota besar di Indonesia, tidak ada keuntungan bagi kami melakukan hal seperti yang ditulis oleh media,” sambung Marcell.

Sebelumnya, Berlian Entertainment diduga menjadi penyebar berita hoax soal hubungan Ariel dengan pramugari bersuami, Magdalena Awuy. Berita itu muncul dari sebuah sumber yang tak mau disebutkan namanya.

Kuasa hukum Magdalena, Jeanne Dumais, sebelumnya telah menegaskan, pemberitaan yang awalnya ditayangkan situs online itu sangat tidak benar. Berita itu juga diturunkan tanpa melalui konfirmasi kepada pihak Magdalena, sehingga membuat hak privasi Magdalena terganggu dan berpotensi pidana pencemaran nama baik. “Pemberitaan itu membuat Magdalena dan keluarganya terpukul,” katanya.

Jeanne juga menegaskan, kliennya merasa amat dirugikan karena ia berasal dari keluarga baik-baik dan bekerja secara profesional sebagai pramugari di perusahaan penerbangan tersebut.

“Pemberitaan ini sudah melanggar hak-hak hukum klien kami,yaitu pasal 310 dan 311 KUHPidana terkait pencemaran namabaik. Kami lebih mengutamakan asas praduga tak bersalah, kita tunggu proses hukumnya saja,” jelasnya.¬†(dew)