Apresiasi Mitra, Hotel Santika Gelar Corporate Gathering “Miracle of Bengkulu”

santika_gethering

santika_gethering1

santika_gethering2

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para mitra seperti dari government, corporate , travel agent dan rekan-rekan media yang  telah melakukan kerja sama maupun  dukungan kepada Hotel Santika dan Amaris. Hari ini, Rabu (14/12/2016)  hotel yang tergabung dalam Kompas Gramedia Grup ini,  menggelar Corporate Gathering yang bertajuk Miracle of Bengkulu.

Dalam kegiatan ini terlihat sekitar  dari 100 undangan  yang hadir di Hotel Santika.  Menurut General Manager Hotel Santika Bengkulu, Gusti Cayaninggarat, dalam sambutannya  mengatakan, bahwa Hotel Santika merupakan hotel berbintang 3 di bawah naungan divisi Hotels and Resorts Daramitrasantika dibawah grup Kompas Gramedia.

“Kami hadir di Kota Bengkulu sejak lima tahun yang lalu tepatnya pada tanggal 15 Desember 2011, dan saat ini Santika Hotels and Resorts memiliki 95 Hotel dan akan bertambah 125 Hotel di tahun 2017, yang nantinya akan tersebar di seluruh Indonesia dan 1 Hotel di Negara Singapore,” terangnya.

Ditambahkannya, Sesuai dengan tema yang diusung  yaitu Miracle of Bengkulu. Melalui tema ini diharapkan Bengkulu dapat lebih dikenal di masyarakat luas dengan tradisi maupun budaya lokalnya.

“Hotel Santika Bengkulu  selalu berupaya menciptakan nilai lebih bagi seluruh stakeholder dengan menyajikan produk-produk khas tradisional yang ramah dalam mewujudkan Indonesia sebagai mitra Santika,” ujarnya.

Selain itu, dirinya juga  berharap dengan adanya dukungan dari seluruh pihak selama ini, kedepan Hotel Santika Bengkulu ini terus dapat menjadi pilihan utama sebagai salah satu Hotel di Kota Bengkulu. Sebagai bentuk perhatian dari Hotel Santika Bengkulu, setiap harinya pihaknya juga  selalu memberikan promosi-promosi bagi seluruh masyarakat diantaranya  menggelar Pasar Malam Santika, Makan sepuasnya, Angkringan Khas Jogja, Kampoeng Ramadhan dan masih banyak kegiatan lainnya yang akan memanjakan masyarakat Bengkulu.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan perhatian dari seluruh stakeholder selama ini. Kerjasama yang baik ini agar dapat lebih ditingkatkan dimasa-masa yang akan datang. “pungkasnya. (One)