Apresiasi Astra Motor Untuk Pemberi Pelayanan Terbaik

hondaBengkulu, bengkuluekspress.com – Astra Motor selaku Main Dealer dan Retailer resmi Sepeda Motor Honda, mengapresiasi PIC CRM (Customer Relationship Management) Dealer Sepeda Motor Honda di Hotel Amaris Kota Bengkulu, pada Sabtu pagi (22/12/18). Acara yang dimulai pada pukul 09.00 Wib itu dihadiri lebih dari 40 peserta yang mewakili masing-masing Dealer Sepeda Motor Honda se-Provinsi Bengkulu.

HC3 (Honda Customer Care Center) Manager Astra Motor Bengkulu, Birawa Nur, menyampaikan, di era Industri 4.0 sekarang ini, mempunyai standar pelayanan kepada customer dengan memperhatikan kualitas layanan merupakan hal yang penting. Konsumen yang didominasi generasi millenial tidak hanya menginginkan sekedar nilai produk, tetapi juga unsur leisure dan relasi didalamnya. Karenanya, penting bagi tim penjualan Astra Motor mengenali dan memahami keinginan dan ekspektasi dari konsumen.

CRM sendiri merupakan salah satu bentuk fokus Astra Motor melayani konsumen dalam proses reminder dan follow up konsumen guna mendapatkan program dan pelayanan yang maksimal. PIC CRM yang ada pada setiap Dealer tidak akan lelah memberikan reminder kepada konsumen mengenai jadwal servis berkala sepeda motor Honda yang baru dimiliki.

Selain itu, PIC CRM juga memberikan update jika ada program atau promo menarik pembelian sepeda motor Honda. Oleh karena itu, nomor handphone konsumen harus valid sehingga pihak Dealer pun bisa memberikan informasi secara maksimal kepada konsumen.

Apresiasi Tim CRM diberikan dengan membagi 5 kategori penilaian didapatkan BEST performance sebagai berikut :
1. BEST Process CRM Dealer : TDM Kepahiang, Bintang Mulya Jaya, Astra Motor Padang Jati
2. Good Performance RO by Design : Astra Motor Manna, Astra Motor Argamakmur, Patria Lingkar Timur
3. BEST Growth RO by Design : Utama Motor Pagar Dewa
4. BEST Process CRM : Cica Zirliana dan Septi Tria Nur Sapitri
5. Good CDB Validation :
Rural – NSS Manna, Urban – Utama Pagar Dewa

“Dengan adanya apresiasi yang telah diberikan, semoga Tim CRM Astra Motor Bengkulu mempunyai motivasi dan semangat yang baru untuk melayani konsumen lebih dan lebih lagi,” pungkas Birawa Nur. (ibe/rls)