APPI Bengkulu Berbagi


JOS HENDRI/BE
APPI PEDULI : FKD Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) Provinsi Bengkulu Peduli Bhakti Sosial Dampak Covid-19, Rabu (21/10).

 

Salurkan Bantuan Kepada
2 Panti Asuhan 1 Pondok Pesantren

BENGKULU, BE – Forum Komunikasi Daerah (FKD) Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) Provinsi Bengkulu menunjukan rasa kepeduliannya kepada msayarakat yang terdampak covid-19 di Kota Bengkulu. Acara yang di kemas dalam tema FKD APPI Bengkulu Peduli Bhakti Sosial Dampak Covid-19, dengan menyalurkan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) ke dua panti asuhan dan satu pondok pesantren yang ada di Kota Bengkulu.

Adapun bantuan sembilan bahan pokok yang di salurkan oleh APPI Bengkulu tersebut meliputi beras, gula, kopi, teh, telur, susu, minyak goreng, mie instan dan masker kepada Panti Asuhan Bumi Rafflesia, Bumi Nusantara dan Pondok Pasantren (Ponpes) Pancasila Kota Bengkulu pada, Rabu (21/10).

Ketua APPI Provinsi Bengkulu, Julkarnain Sirait kepada Bengkulu Ekspress mengatakan, melalui bantuan sembako ini APPI Bengkulu ingin menunjukan rasa kepeduliannya atau ingin sedikit berbagi kepada warga Kota Bengkulu yang terdampak wabah covid-19.

“Bantuan yang di salurkan oleh APPI Bengkulu ini memang tidak banyak cuman ini adalah sebagai bukti kepedulian dari APPI Bengkulu,semoga bantuan yang di salurkan oleh APPI Bengkulu ini berguna dan bermanfaat dan bisa sedikit meringankan di tengah beratkan perekonomin saat ini,” ujar Julkarnain Sirait yang juga di dampingi oleh Pengurus APPI Bengkulu, Yugo Lesmono.

Julkarnain juga menambahkan bahwa selain itu, APPI Bengkulu juga tetap mendukung pemerintah maupun instansi terkait lainnya untuk terus mengajak dan menghimbau agar baik para pengurus maupun anggota APPI dan masyarakat lainnya agar jangan lalai selalu gunakan masker dan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti yang di anjurkan oleh pemerintah saat ini beraktifitas.

“Selain mengajak para perusahaan pembiayaan maupun yang perorangan yang mampu untuk turun memberikan bantuan kepada warga, APPI Bengkulu juga mengajak kepada seluruh masyarakat dan pengurus APPI untuk tetap memakai masker dan selalu mematuhi protokol kesehatan jika ingin melakukan setiap aktifitas,” ajak, Julkarnain.

Kedepan Jurkarnain berharap APPI Bengkulu di bawah kepemimpinan beliau akan lebih semakin aktif lagi, karna APPI Bengkulu inikan selama ini seperti ada dan tidak keberadaannya di Bengkulu. Kedepan semua akan kita perbaiki mulai dari komunikasi ke seluruh perusahaan pembiayaan, pengurus dan anggota juga ke relasi APPI Bengkulu semua akan kita benahi.

“Semua akan kita benahi satu persatu, mudah – mudahan APPI Bengkulu bisa lebih aktif dan bisa berkontribusi lebih banyak lagi demi kemajuan Provinsi Bengkulu yang kita tercinta ini,” harap Julkarnain Sirait. (Cik7)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*