APBD-P Tahun 2015 Disahkan

12071451_1651677311775659_730870954_n

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu, hari ini (28/09/2015) menggelar rapat paripurna istimewa pengesahan APBD-P 2015. Rapat paripurna yang dilaksanakan di Aula DPRD Kota Bengkulu tersebut di pimpin langsung oleh Ketua DPRD kota Bengkulu, Erna Sari Dewi. Hadir pada rapat paripurna istimewa tersebut Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, Wawali Kota, Ir. Patriana Sosialinda, SE, Wakil DPRD Kota, Yudi Darmawansyah, serta seluruh anggota DPRD Kota Bengkulu.

Dalam sambutannya, Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada DPRD Kota Bengkulu yang telah memberikan perhatian sungguh-sungguh dalam upaya menyelesaikan rancangan pembahasan peraturan daerah tentang pengesahan rancangan APBD-P tahun 2015 dan ditetapkan menjadi peraturan daerah. 

“Ini menjadi perhatian kami untuk menjadi lebih baik lagi ke depan. Dan pada kesempatan berbahagia ini, sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD yang telah banyak ikut membantu pelaksanaan program-program pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat Kota Bengkulu yang kita cintai ini,” ungkap Helmi.

Lanjut Helmi, dengan di sah kan APBD-P 2015 tersebut diharapkan dapat mengoptimalkan kepentingan-kepentingan rakyat. Sehingga pengesahan APBD-P tahun 2015 Pemerintah Provinsi Bengkulu ini benar-benar dapat di rasakan oleh masyarakat.

“Walaupun terkadang harus sampai mengorbankan fasilitas-fasilitas yang sebenarnya harus di terima oleh DPRD demi mencukupi kepentingan Masyarakat,” tambah Helmi.

Dalam pembahasan perubahan APBD 2015 ini, DPRD Kota Bengkulu juga memberikan rekomendasi beberapa poin diantaranya Pemerintah Kota Bengkulu segera melakukan optimalisasi dan langkah-langkah yang strategis untuk memaksimalkan pencapaian target Pendapatan Asli Daerah (PAD). (And)