Apa Yang Membuat Wanita Jatuh Cinta Pada Pria?

Merasakan ketertarikan dengan lawan jenis, sebagai bentuk rasa suka memang bisa dirasakan oleh siapapun, dimanpun, dan kapan pun. Saat panah asmara mulai membidik satu sosok idaman, pastinya akan membuat mabuk kepayang. Dan tak jarang akan membuat orang yang tengah dilanda asmara itu melakukan hal-hal yang tidak disadarinya, seperti senyum-senyum sendiri, banyak melamun, kurang konsentrasi dan bicaranya juga tak jarang jadi ngelantur. Apakah itu tanda-tanda kalau kamu sedang jatuh cinta?

Tanda-tanda yang menjelaskan bahwa seseorang sedang jatuh cinta memang tidak memiliki kekhususan. Hanya dirinyalah yang bisa menjawab. Akan tetapi, ada beberapa faktor yang menjadi pertimbangan kaum hawa jatuh hati kepada sosok pria idaman nya.

Fisik
Tidak dipungkiri faktor fisik yag proporsional memang menjadi faktor utama kaum hawa jatuh hati pada lawan jenisnya. Walaupun tidak sedikit juga wanita yang menjadikan fisik sebagai nomor kesekian dalam menjadi tambatan hati.

Wajah
Wajah yang tampan, lucu, unik, mirip dengan seseorang, atau berkarakter, adalah beberapa dari hal yang bisa membuat kaum hawa jatuh hati kepada pria tersebut. Memang terkadang tidak masuk akal, gara-gara wajahnya, seorang wanita bisa jatuh cinta kepada pria pilihannya.

Kepribadiannya
Kepribadian merupakan salah satru “penyebab” seorang wanita senang dengan lawan jenisnya. Baik hati, pengertian, sopan, berwibawa dan beberapa kepribadian lainnya dari seorang pria, yang dianggap sesuai dengan kriterianya, bukan tidak mungkin akan membuat kaum hawa tergila-gila.

Materi
Apakah kamu termasuk yang menjadikan materi sebagai kriteria no.1 atau no.2 setiap mencarri pria idaman? Tanpa kita sadari, materi memang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan. Dan untuk membina kehidupan rumah tangga, materi juga menjadi salah satu faktor pendukung yang penting.

Namun, itulah adanya. Tidak sedikit wanita yang melihat pria dari segi kondisi kantongnya, tebal (kaya) atau tipis (miskin). Kendati demikian, tidak sedikit juga wanita yang mengesampingkan masalah finansial untuk urusan hati.

Kesamaan
Kesamaan hobi, pandangan hidup, visi & misi, adalah satu dari banyaknya kriteria yang membuat seorang wanita menyukai lawan jenisnya. Kebanyyak orang berpikiran, jika memiliki kesamaan seperti itu, maka akan lebih mudah dalam membina suatu hubungan.

Sesuatu…yang tidak bisa dikatakan!
Mungkin kamu akan terheran-heran sendiri dengan perasaan kamu. “Bangaimana bisa menyukai seseorang tanpa sebab?” Pastinya ada penyebab hingga akhirnya kamu menyukai sosok itu. Sebagian orang menyebutnya sebagai perasaan “misterius” atau “aneh”. Memang aneh dan misterius, karena begitulah cinta, misterius dan kadang bisa terjadi diluar logika.

Pada waktunya nanti, kamu sendiri yang akan menemukan jawabannya, mengapa kamu sampai menaruh hati pada pria pujaan mu. Entah hanya perasaan simpati atau jatuh cinta, sebaiknya nikmati saja perasaan yang bisa membuat mu berbunga-bunga setiap kali melihat sosoknya.(**)