Antusiasme Tinggi Menyambut Highscope Bengkulu, Jangan Lewatkan Diskon 50% Enrollment Fee

Owner Highscope Bengkulu Yosia Yodan SE dan Istri Winfrey Eveline bersama dengan CEO dan Founder Highscope Indonesia Ibu Antarina S.F Amir (Cucu dari Pelopor Pendidikan di Indonesia Bapak Ki Hajar Dewantara) di Highscope Indonesia TB simatupang Jakarta.

BENGKULU, BE – Antusiasme tinggi menyambut HighScope Bengkulu sejak dibuka pendaftaran 21 Desember 2020 lalu. Terlihat sudah 70% Total siswa kelas Paud dan TK kecil terisi dan Kelas pertama (TK besar – 1 SD ) sudah penuh, Highscope Indonesia – Bengkulu akan membuka penerimaan kelas kedua atau terakhir (TK Besar – 1 SD) untuk kelas 2-3 SD juga dibuka penerimaan siswa.
” Para Parents jangan melewatkan promo diskon 50% enrollment fee atau fee uang pembangunan hanya sampai dengan hari senin tanggal 11 Januari 2021,” Kata Owner HighScope Indonesia-Bengkulu Yosia Yodan SE.
Yosia mengatakan rencananya bulan Februari akhir dijadwalkan untuk observasi siswa oleh psikolog dan open house kepada seluruh parents dan siswa Highscope Bengkulu. Untuk principal/kepala sekolah akan mulai aktif bulan mei 2021 dan seluruh pengajar Highscope indonesia – bengkulu akan ditraining oleh Highscope Indonesia Pusat-TB simatupang.

“Saya sangat berterimakasih kepada Bapak Walikota Bengkulu Bapak Helmi Hasan S.E , Bapak Wakil Walikota Bengkulu Bapak Dedy Wahyudi S.E M.M , Kepala dinas pendidikan kota bengkulu beserta jajarannya yang sudah mendukung dibukanya sekolah Highscope Bengkulu. Saya dan keluarga ingin ikut berpartisipasi membangun Provinsi Bengkulu terutama dalam bidang pendidikan,” Kata Yosia.

Yosia juga berterimakasih kepada CEO dan Founder Highscope Indonesia, yaitu Ibu Antarina S.F Amir, merupakan Cucu dari Pelopor pendidikan Indonesia, Bapak Ki Hajar Dewantara. “Karena sudah mempercayakan lisensi Highscope Indonesia untuk Provinsi Bengkulu“ kata Yosia Yodan SE Owner Highscope Bengkulu yang juga menjabat sebagai wakil bendahara umum BPD Hipmi Bengkulu dan direktur utama PT Yodan Land Group ini.

Dia mengatakan, tahun 2021 ini membuka kelas Paud sampai 3 SD. Tahun 2022 kami akan membuka kelas 4-5 SD dan tahun 2023 Kelas 6 SD. Jika semua dilancarkan kami akan membuka SMP pada tahun 2024. “Mohon doa , dukungan semua Orang tua dan Masyarakat Bengkulu.

Gedung Sekolah HighScope Indonesia-Bengkulu, yang beralamat di Jalan Kapuas Raya No 205 Kelurahan Padang Harapan, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu.

Kami akan selalu berusaha memperhatikan dengan saksama pengajaran, kenyamanan dan keamanan untuk para siswa yang kami kasihi dan berusaha terus menjaga kepercayaan Parents kota Bengkulu,” Kata Yosia.
Selain menawarkan berbagai failitas dan kalitas yang baik tentunya di HighScope Indonesia – Bengkulu juga membuka 5 kelas Agama yaitu muslim, katolik, kristen protestan, hindu dan budha.
HighScope Indonesia merupakan sekolah mulai dari preschool atau paud hingga jenjang SMA. Sekolah berbasis Internasional ini bukan hanya berfokus pada pendidikan akademik namun juga berfokus pada perkembangan kreativitas, kemampuan komunikasi, kepemimpinan dan karakter anak.
HighScope Indonesia mengadopsi kurikulum Highscope Amerika yang dipadukan dengan kurikulum nasional. Disini Anak akan dibimbing untuk terbiasa berinteraksi, memecahkan masalah, terlibat dalam banyak kegiatan , presentasi (Plan Do Review) dan anak dilatih percaya diri. Anak-anak dilatih agar fasih berbahasa inggris.

Untuk semua Pengajar ditraining oleh Highscope Indonesia di TB simatupang Jakarta. Ada yang unik di sekolah ini, HighScope menerapkan sistem multi age dalam pembelajarannya. Dimana dalam satu kelas terdapat dua grade sekaligus dan belajar bersama-sama (TK besar – 1 SD , 2 SD – 3 SD, 4 SD – 5 SD dan 6 SD sendiri). Rencana nya Highscope Bengkulu dengan luas area sekolah dan fasilitas lainnya 8000m2 Memiliki 1 kelas preschool (2,5 – 4 tahun), Memiliki 1 kelas TK Kecil (4-5 tahun), memiliki 2 kelas K1 (TK besar – 1 SD), Memiliki 2 kelas (2 – 3 SD), Memiliki 2 kelas (4 – 5 SD), memiliki 1 kelas (6 SD), memiliki 1 ruang musik, Memiliki 1 ruang seni, Memiliki 1 ruang library,  memiliki 1 ruang komputer, Memiliki 5 kelas agama, Memiliki 1 multi function room/ ruang rapat bersama Orang Tua dan Event Highscope Indonesia, Memiliki dine in restaurant dengan SOP Hotel bintang 4.
Highscope Indonesia Bengkulu juga memiliki 15 Fasilitas penunjang untuk siswa-siswi Highscope Indonesia (P3K , Ruang Konseling ( Psikolog ), Info Center, Kelas sensory,integrasi (melatih fokus belajar, fisik dan kemandirian anak ) ,Indoor playground, Huge Outdoor playground, Basketball and futsal court , water play dan swimming pool (next development , Jogging track anak , Field Trip (kebun buah buahan dalam satu kawasan) 24 jam security (Security Diksar), 24 jam CCTV.
Biaya masuk dari preschool atau paud sampai dengan 11 Januari 2021 ada promo enrollment atau pembangunan setelah diskon 50% menjadi 8.900.000 dan diskon registration form (termasuk konsultasi psikolog dari 175.000 diskon 50% sampai dengan 11 januari 2021 ). Enrollment fee atau pembangunan sudah termasuk starter pack anak dan seragam olahraga. “Untuk biaya tuition 4.725.000 per 3 bulan atau 1.575.000 per bulan ( sudah termasuk snack dan field trip atau kegiatan sekolah),” Jelas yosia.
Untuk yang masuk dari TK kecil ada promo setelah diskon 50% menjadi 7.500.000 dan diskon registration form (termasuk konsultasi psikolog dari 175.000 diskon 50% sampai dengan 11 januari 2021) Enrollment fee atau pembangunan sudah termasuk starter pack anak dan seragam olahraga. Untuk tuition fee 4.725.000 per 3 bulan atau 1.575.000 per bulan sudah termasuk snack dan field trip atau kegiatan sekolah.
Sedangkan untuk SD yang masuk dari kelas 1 SD enrollment fee/ pembangunan sd 11 januari 2021 setelah diskon 50% menjadi 18.900.000 dan biaya registration form 250.000 diskon 50% (termasuk konsultasi psikolog) Enrollment fee sudah termasuk starter pack dan biaya seragam. Untuk Tuition fee atau uang bulanan 2.350.000 sampai kelas 3 SD sudah termasuk snack , makan siang anak, field trip, kegiatan sekolah dan sebagian besar ekstakulikuler.
Untuk yang masuk dari kelas 2 SD sendiri enrollment fee / pembangunan sd 11 januari 2021 setelah diskon 50% menjadi 17.900.000 dan biaya registration form 250.000 diskon 50% (termasuk konsultasi psikolog) dan biaya seragam.
“Restoran yang menyediakan makanan di sekolah sedang proses untuk sertifikasi halal,” katanya.
Untuk Informasi dan pendaftaran bisa menghubungi Admission Highscope Indonesia – Bengkulu 0823 88888 572.
“Kami akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk Putra Putri Bapak Ibu dan semoga kita selalu diberikan kesehatan secara jasmani dan rohani oleh Pencipta kita,” kata owner highScope Bengkulu Yosia Yodan, SE dan Istri Winfrey Eveline Yodan.(Any)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*