Antrean Panjang di SPBU

RIO-ANTREAN PANJANG BBM SOLAR (2)
RIO/Bengkulu Ekspress
ANTRE: Antrean panjang truk dan kendaraan berbahan bakar solar terlihat di sejumlah SPBU di dalam Kota Bengkulu seperti di SPBU Rawa Makmur, SPBU Pagar Dewa dan SPBU Pulau Baai, Jumat (20/7).

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Beberapa hari terkhir terjadi antrean panjang kendaraan di semua Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kota Bengkulu. Antrean terjadi pada kendaraan yang akan membeli Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium dan solar.

“Sudah beberapa jam saya antrean untuk mendapatkan BBM jenis Solar,” pungkas Sendy salah satu calon pembeli BBM jenis solar saat diwawancarai Bengkulu Ekspress Jumat (20/7).

Sendy menerangkan untuk beberapa hari terakhir memang agak sulit untuk mendapatkan BBM jenis solar tersebut. Harus antrean dulu kalau tidak solar akan habis di SPBU. “Kondisi seperti inilah yang membuat kami rela antre panjang dan berjam-jam demi bisa mendapatkan BBM solar,” pungkasnya. Bukan hanya BBM jenis solar saja yang susah didapatkan. Akan tetapi, BBM jenis premium juga susah.



Sementara itu, Suhendra Operation Head Terminal BBM Pulau Baai melalui Bram External Communication mengatakan, akan mengecek kondisi yang terjadi di lapangan saat ini. Ia mengkapkan untuk pasokan di TBBM (Terminal Bahan Bakar Minyak) Pulau Baai saat ini dalam kondisi aman. “Nanti kita kroscek ya apa penyebabnya,” katanya. (hbn)