Antoni Jabat Ketum Pemuda Muhammadiyah Benteng

Bakti/BE
MUSDA : Bupati Benteng den kepala OPD foto bersama Ketua Pemuda Muhammadiyah Benteng periode 2020-2022 usai Musda, kemarin (6/7).

BENTENG, Bengkuluekspress.com – Pelaksanaan musyawarah daerah (Musda) Pemuda Muhammadiyah Bengkulu Tengah (Benteng) ke-IV berlangsung sukses dan lancar, Senin (6/7) kemarin. Dari hasil musyawarah, Antoni terpilih sebagai ketua umum (Ketum) Pemuda Muhammadiyah Benteng periode 2020-2022menggantikan Ketum sebelumnya yang dijabat oleh Muharam.

“Dalam waktu dekat akan dilakukan pelantikan pengurus baru Pemuda Muhammadiyah Benteng, nanti akan diatur jadwalnya,” kata Antoni.

Lebih lanjut, Antoni mengaku, pihaknya juga akan melakukan konsultasi dan koordinasi bersama seluruh stakeholder yang ada di lingkungan Pemda Benteng. Yang jelas, Pemuda Muhammadiyah Benteng siap mendukung dan andil dalam program-program pemerintah.

“Kami akan mensuport kegiatan pemerintah dalam hal memajukan Pemda Benteng. Kami juga akan berpartisipasi dalam kegiatan sosial dan kebencanaan yang berdampak langsung bagi masyarakat,” tandasnya. (135)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*