Antisipasi Premanisme, 25 Botol Miras Disita

AMANKAN: Polsek Kota Manna mengamankan 25 botol Miras.

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Dalam rangka mengantisipasi aksi premanisme di wilayahnya, Kapolsek Kota Manna beserta anggotanya rutin menggelar razia. Seperti Rabu (30/6) malam hingga Kamis (1/7) dini hari. Hasilnya puluhan botol minuman keras (miras) berhasil disita.

“Dalam operasi ini, kami menemukan 25 botol miras,” kata Kapolres BS, AKBP Deddy Nata SIK melalui Kapolsek Kota Manna, Iptu Sukarie SE.

Dikatakan Sukarie, ke-25 botol miras tersebut ditemukan di tempat hiburan di jalan Fatmawati. Rinciannya 22 botol besar jenis anggur merah dan 3 botol jenis Soju. Setelah itu miras tersebut dibawa ke Mapolsek Kota Manna. Selain itu, pihaknya juga mendatangi tempat hiburan malam di kawasan pantai pasar bawah.Hanya saja di tempat ini, pihaknya tidak menemukan miras atau orang sedang pesta miras.

“Kita minta, agar tidak ada peredaran miras di tempat hiburan atau beredar di BS ini,” ujar Sukarie.

Sebab, sambung Sukarie, minuman tersebut bisa memicu kriminalitas. Oleh karena itu, dirinya mengaku akan terus menggelar miras, hingga tidak ada lagi peredaran miras di wilayah kerjanya. Dirinya mengharapkan kerja sama warga, jika ada peredaran miras agar segera memberitahukannya ke pihaknya, untuk kemudian disita.

“Saya akan rutin menggelar razia, jika ada peredaran miras atau aksi premanisme segera laporkan ke kami agar kami tindak,” imbau Sukarie. (369)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*