Antermoe Borong Juara Festival Musik Cendana

DSC_0244Cendana Fair 2013 gelar Festival Musik Tingkat Pelajar SMA/Sederajat se-Provinsi Bengkulu. Acara ini digelar di arena Bengkulu Indah Mall (BIM). Acara berlangsung Pukul 09:00 Wib hingga Pukul 21:30 Wib, berjalan lancar meski sempat diguyur hujan pada malam grand final. Dua Grup Band SMAN 5 Kota Bengkulu berhasil menduduki juara Harapan dua dan tiga, Benkivo Band, dan Out Side 2.

Peraih juara pada ajang festival music kali ini, Juara I diraih oleh Antermoe, Juara II diraih oleh Ta’is Band, sementara Juara III diraih oleh Metal Head. Selain Benkivo Band dan Out Side 2 menduduki Juara Harapan II dan III, Another Juice Band berhasil menduduki Juara Harapan I.

DSC_0516Best festival musik kali ini, untuk kategori Best Vocal diraih oleh vakalis BBM Band. Kategori Drummer diraih oleh Drumer Antermoe. Kategori Best Keyboards diraih oleh pianis Airport. Best Bass diraih oleh Bassis Antermoe. Sementara kategori Gitaris terbaik diraih oleh Gitaris asal Ta’is Band.

Kegiatan ini diselenggarakan di kompleks BIM karena pertimbangan daya tarik penonton. BIM dinilai cukup ramai jika malam minggu, daripada di area SMAN 5 Kota Bengkulu. “BIM adalah tempat strategis, karena di malam Minggu BIM banyak pengunjungnya, sedang jika kita adakan di sini (SMAN 5-red), akan sedikit penontonya, karena disini tergolong sepi daripadi di BIM”, ujar Albert Sudirman selaku Ketua OSIS SMAN 5 Kota Bengkulu. (mg3)