Anniversary Ke-4 Tahun, TKCI Komitmen Harumkan Nama Bengkulu di Kancah Nasional

 

branch manager toyota
JOS HENDRI/BE :
TUMPENG : Branch Manager ATB, Meriani saat menyerahkan potongan tumpeng Anniversary 4 tahun TKCI Cabang Bengkulu kepada Anggota 001 TKCI di Showroom ATB (22/02).

BENGKULU, BENGKULU EKSPRESS  – Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Cabang Bengkulu saat ini menapaki usia yang ke 4 tahun. Pada Anniversary nya yang ke 4 tahun TKCI berkomitmen untuk mengharumkan nama Provinsi Bengkulu di kancah Nasional.

Sebagai bentuk syukur TKCI menggelar acara potong tumpeng bersama dengan seluruh anggota TKCI Bengkulu dan Branch Manager (BM) Agung Toyota Bengkulu, Meriani, didampingi Supervisor Marketing ATB Mardiono Badri di Showroom ATB Jl. P. Natadirja Kota Bengkulu, sekaligus juga pelepasan tim touring anggota TKCI Bengkulu yang akan menghadiri peresmian TKCI Cabang Cibinong Bogor, Jawa Barat.

Branch Manager ATB, Meriani, dalam paparan sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas Anniversary TKCI Cabang Bengkulu yang ke 4 tahun, Semoga kedepan TKCI bisa lebih solid lagi dan selalu bisa bergandengan bersama ATB Bengkulu untuk saling suport mengharumkan nama Bengkulu dan juga Agung Toyota Bengkulu, jelas Meriani.

Sementara, Ketua TKCI Cabang Bengkulu
Bayu Direksa, melaluiSekretaris TKCI Yayank, saat ini TKCI Cabang Bengkulu memiliki anggota berjumlah 31 orang, beberapa agenda rutin yang selalu di gelar TKCI seperti kopdar 1 bulan sekali, baksos dan sosialisasi safety riding rutin selalu kita laksanakan, terang Yayank.

Yayank berharap dengan digelarnya syukuran menapaki usai ke 4 tahun TKCI Bengkulu di showroom ATB ini masyarakat Bengkulu menjadi lebih tau akan komunitas ini, dan khususnya para pengguna kendaraan Toyota kijang bisa ikut bergabung di dalam TKCI, karna pada dasarnya keuntungan yang sangat kami rasakan bergabung di TKCI ini kita bisa memiliki keluarga se Indonesia. Semoga kedepan TKCI lebih kompak, solid, dan tentunya bisa membawa nama baik Provinsi Bengkulu dan bisa mempromosikan nama ATB Bengkulu di kancah Nasional, tutup Yayank. (Cik7)