Animo Pelamar PPK Tinggi

Jefryy/BE
Animo PPK di Kabupaten Seluma masih menjadi primadona di kalangan pencari kerja.

TAIS,Bengkuluekspress.com – Pelamar Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kabupaten Seluma cukup tinggi. Bahkan hingga saat ini jumlah pendaftar PPK sudah mencapai sebanyak 200 orang. Jumlah tersebut diprediksikan akan bertambah karena batas akhir pendaftaran belum tutup.

“Animo masyarakat tetap ramai, hingga ini sudah 200 calon peserta PPK, kemungkinan akan terus bertambah,” ujar Komisioner KPU Seluma, Edy Anshori AMd kepada wartawan.

Disampaikannya, jika hari ini 11 kecamatan lainnya sudah terpenuhi kuota calon PPK dan telah melebihi kuota. Diprediksi jumlah ini akan bertambah lagi karena batas penutupan masih lama dan tahapan saat ini melakukan verifikasi berkas masing-masing calon. “Berkas yang masuk akan diverifikasi untuk seleksi tahap awalnya dan berharap mereka yang mendaftar memang mereka yang berkualitas,” ujarnya.

Kemudian, sambungnya, akan dilakukan tes tertulis dan wawancara, sebelum menentukan kelulusan pelamar. Jumlah PPK yang akan direkrut sebanyak 70 orang dengan 5 orang setiap kecamatan di 14 kecamatan.(333)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*