Angkot Tabrak 3 Motor

3.RIO-LAKA ANGKOT VS 3 MOTOR-JL DEMPO (2)RATU AGUNG, BE – Tabrakan beruntun kembali terjadi. Kali ini melibatkan tiga sepeda motor dan satu mobil angkutan kota (Angkot). Kecelakaan ini terjadi kemarin di ruas Jalan Dempo Raya Kelurahan Sawah Lebar Kecamatan Ratu Agung, sekitar pukul 06.30 WIB.
Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan 3 motor Yamaha Mio, masing-masing BD 4257 CD dan BD 5275 EN serta BD 4032 EF dan Angkot merah ini, namun tiga pengendara motor dan Supir Angkot sempat dilarikan ke RS Raflesia. Karena mengalami cidera akibat kecelakaan tersebut.
Tiga pengendara motor tersebut, Ardi (32) warga Kelurahan Panorama Kecamatan Gading Cempaka, dan Ritasman (32) warga Kebun Tebeng Kecamatan Ratu Agung serta Epi Ernawati (40) warga Kelurahan Panorama Kecamatan Gading Cempaka. Mereka dilarikan ke RS Raflesia. Karena mengalami luka memar dan lecet ditangan, paha dan kaki. Korban Epi Ernawati yang mengendarai Yamaha Mio BD 4032 EF mengalami patah kaki kanan dan luka memar diwajah.
Data terhimpun, kecelakan bermula dari angkutan kota (Angkot) warnah merah yang dikemudian Hermansyah (35), warga Kelurahan Kebun Tebeng Kecamatan Ratu Agung. Ia melaju dari arah Panorama menuju arah kampus Dahasen. Setibanya di TKP (Tempat Kejadian Perkara) Angkot tersebut ingin memotong laju kendaraan yang ada didepannya. Naas dari arah berlawanan datang 3 unit kendaraan Yamaha Mio, masing-masing BD 4257 CD dan BD 5275 EN serta BD 4032 EF yang dikemudikan oleh Ardi, Ritasman serta Epi Ernawati melaju secara beriringan. Diduga karena jarak yang sudah dekat, membuat pengemudi angkot tidak dapat menahan laju kendaraanya. Akibatnya tabrakan pun tidak dapat dihindarkan.
Sementara itu, ketika dikonfirmasi Kapolres Bengkulu AKBP Iksantyo Bagus Pramono SH MH melalui Kasat Lantas AKP Bayu Catur Prabowo SIK membenarkan telah terjadi kecelakan tersebut.  “Ya tadi pagi terjadi tabrakan beruntun yang melibat  Angkot dan 3 unit sepeda motor. Saat ini masih dalam penyidikan unit Laka Satlantas Polres Bengkulu,” jelas Kasat Lantas kemarin (16/7).
Lebih lanjut Kasat Lantas mengungkapkan, saat ini Supir Angkot merah yang telibat kecelakan telah diamankan di Mapolres Bengkulu, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Untuk mengetahui penyebab dari kecelakaan tersebut.
Dari pengamataan BE dilapangan, Angkot itu bodi depannya penyok dan kaca depannya juga pecah. Ketiga motor pun juga mengalami kerusakan cukup parah. (320)