Anggota TNI Tewas Kecelakaan

KOTA MANNA, BE – Niat hati ingin membeli nasi goreng, akhirnya menjadi petaka. Hal ini dialami oleh Kopka Mujianto (44) anggota Kodim 0408 BS yang tinggal di asrama Kodim Kelurahan Padang Kapuk.
Pasalnya Sabtu(16/6) pagi dia tewas lantaran mengalami kecelakaan. Sepeda motor Honda Tiger nopol BD 4521 ED yang dikendarainya menabrak seekor anjing sehingga sepeda motornya terjatuh sedangkan bagian kepalanya mengalami luka-luka.
Kronologisnya, peristiwa yang merenggut nyawa korban tersebut terjadi di jalan raya Padang Panjang sekitar pukul 01.15 WIB dinihari.
Saat itu korban dari asrama Kodim berniat membeli nasi goreng ke daerah Slipi Desa Pagar Dewa. Pulang dari Slipi menuju asrama Kodim tiba-tiba di jalan raya melintas seekor anjing sedangkan korban tidak mengetahuinya sehingga korbanpun tidak mampu mengelak dan motor itu akhirnya menabrak anjing tersebut.
Akibatnya, sepeda motornya terjatuh dan korbanpun ikut terhempas ke aspal. Mengetahui korban mengalami kecelakaan, warga yang melihatnya langsung melarikannya ke RSUDHD Manna untuk mendapatkan perawatan. Hanya saja sekitar pukul 03.25 WIB dini hari, nyawa korban tidak terselamatkan dan menghembuskan nafas terakhir di RSUDHD Manna. Diduga benturan keras kepalanya dengan aspal menjadi penyebab almarhum meninggal. Sabtu siangnya jenazah almarhum sudah dikebumikan di TPU terdekat.
Kapolres BS AKBP Yohanes Hernowo SIK MH melalui Kasat Lantas Iptu M Rikki Ramadhan didampingi Kanit Lantas Ipda Bagiyo membenarkan adanya kecelakaan yang telah merenggut nyawa korban.
Dikatakannya pada peristiwa itu keadaan gelap. Sehingga almarhum tidak menyadari kalau ada anjing yang mau menyeberang. “Akibat menabrak anjing, nyawa korban tewas begitu juga dengan anjingnya juga mati,” ucapnya.(369)