Anggota Polres Rejang Lebong Raih Penghargaan Kapolri

ARY/Bengkulu EkspressKapolres Rejang Lebong saat memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi di halaman Mapolres Rejang Lebong Rabu (17/7) kemarin.

CURUP, Bengkulu Ekspress– Dua anggota Polres Rejang Lebong mendapat penghargaan dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Dua Anggota Polres Rejang Lebong yang mendapat penghargaan dari Kapolri tersebut adalah Bripka Ronald Pasaribu dan Briptu Hengki.

Bripka Ronald Pasaribu sendiri merupakan satu-satunya Babinkamtibmas di lingkungan Polda Bengkulu yang diundang Kapolri ke Mabes Polri untuk menerima penghargaan dari Kapolri sekaligus pin emas Kapolri dan sekolah perwira secara gratis. Penghargaan tersebut diraih Bripka Ronald Pasaribu atas prestasinya dalam membina masyarakat di Kecamatan Bermani Ulu dalam membudidayakan bawang merah.

“Bripka Ronald Pasaribu ini selain terbaik se-Polda Bengkulu juga menjadi nomor 6 nasional dari 27 Polda yang ada di Indonesia,” sampai Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika SIK saat memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi di halaman Mapolres Rejang Lebong, Rabu (17/7) pagi.

Menurut Kapolres, apa yang didapat oleh Bripka Ronald Pasaribu termasuk sekolah perwira gratis merupakan prestasi berkat kerja kerasnya selama tiga tahun membina masyarakat di Kecamatan Bermani Ulu dalam membudidayakan bawang merah.”Saya juga sangat bangga atas prestasi ini, ini prestasi yang luar biasa bahkan sampai mendapatkan pin emas dari Kapolri,” tambah Kapolres.

Sedangkan, Briptu Hengki diberikan piagam penghargaan dari Kapolri karena berhasil meraih juara II nasional dalam lomba foto sinergitas TNI – Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 beberapa waktu lalu.”Saya berharap apa yang dicapai oleh dua anggota kita ini bisa menjadi motivasi untuk personel lainnya dalam melaksanakan tugas di lingkungan Polres Rejang Lebong,” harap Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut tersebut, selain memberikan penghargaan kepada dua anggotanya yang berprestasi, Kapolres Rejang Lebong juga memberikan penghargaan kepada Pospam Bang Mego Polres Rejang Lebong yang mendapat penghargaan yaitu Juara II dalam kegiatan operasi Ketupat Nala 2019 yang dilaksanakan jajaran Polda Bengkulu selama arus mudik lebaran 2019 lalu. (251)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*