Anggota Polres Bersih-bersih

peringati HUT Bhayangkara, anggota Polres melakukan bersih-bersihARGA MAKMUR, BE – Memperingat hHUT Bayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang, seluruh anggota polres melakukan kebersihan di tempat ibadah-ibadah yang dipusatkan di Rama Agung Arga Makmur. Kegiatan itu dilanjutkan hingga lokasi makam pahlawan. Kegiatan kebersihan tersebut juga diberlakukan untuk seluruh polsek jajaran Polres BU dengan melakukan kebersihan melalui gotong rotong.  ” Kenapa dipusatkan di Rama Agung, karena tempat ibadah terbanyak ada di Rama Agung. Seperti pura, gereja, dan masjid, semua kita bersihkan melalui gotong royong anggota polres BU,” ujar Kapolres BU AKBP Ahmad Tarmizi SH melalui waka polres Kompol Teddy Restiawan SH SIK MH.
Tak hanya melakukan kebersihan satu hari saja, acara tersebut akan berlanjut hingga hari selasa mendatang. Yakni melakukan kebersihan di lokasi pasar purwodadi, bersilaturahmi ke panti asuhan dan purnawirawan, serta ditutup dengan rangkaian acara jalan sehat pada hari jumat mendatang.
Ia menjelaskan tujuan digelarnya rangkaian acara tersebut sebagai wujud upaya anggota kepolisian mendekatkan diri kepada masyarakat. ” Selain itu ikut serta dalam kegiatan masyarakat sehingga tidak ada batasan antara polisi dan masyarakat yang dapat saling bekerjasama demi terciptanya keamanan,” pungkasnya. (117)