Anggota DPR RI Serahkan Bantuan Alkes ke RSUD Mukomuko


BUDI/BE
Anggota DPR RI Hj Elva didampingi Ketua DPC PDIP Mukomuko menyerahkan bantuan alkes yang diterima Dirut RSUD Mukomuko dan jajarannya.

MUKOMUKO, bengkuluekspress.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bengkulu, Hj Elva Hartati Murman SIP MM didampingi Ketua DPC PDIP Kbaupaten Mukomuko, Dedy Kurniawan SSos menyerahkan bantuan alat kesehatan (Alkes) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Mukomuko. Bantuan itu merupakan peralatan untuk penanganan Covid-19.
Elva menyampaikan, bahwa bantuan alkes tersebut sebagai fasilitas penunjang dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Mukomuko.
Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan dukungan terhadap tim medis yang bertugas dan berjuang dalam memerangi pandemi Covid-19. “Semoga bantuan ini bisa membantu RSUD Mukomuko dalam penanganan pandemi Covid-19 di daerah ini,” katanya.
Adapun jenis bantuan yang diberikan, yakni 1 unit Ventilator Portable dan 10 paket Alat Pelindung Diri (APD) serta makanan sehat dan vitamin untuk tenaga medis. Elva berharap agar masyarakat selalu mengikuti protokol kesehatan agar virus ini segera hilang.
“Semuanya berharap agar virus Covid-19 ini segera hilang dan berakhir. Masyarakat diharapkan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, jaga jarak rajin cuci tangan dan hindari kerumunan,” imbaunya.

Dirut RSUD Kabupaten Mukomuko, dr H Tugur Anjastiko menyampaikan terimakasih atas kepedulian dan bantuan alat kesehatan yang diberikan oleh anggota DPR RI, Elva Hartati Murman. Menurutnya, bantuan alkes sangat dibutuhkan jajarannya dalam memberikan pelayanan dan penanganan kesehatan bagi masyarakat, termasuk dalam penanganan Covid-19.
“Alkes memang masih sangat kami butuhkan. Terima kasih atas perhatian dan dukungan anggota DPR RI khususnya Ibu Elva yang langsung datang menyerahkan bantuan ke RSUD Mukomuko,” ucapnya. (900)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*