Anggota Brimob yang Tewas di Tembagapura Alumni SMA N 2 Kota Bengkulu

brimobBENGKULU, bengkuluekspress.com – Anggota Brimob Den B Timika asal Bengkulu, Briptu Berry Pramana Putra gugur dalam tugas di Tembagapura Papua, Minggu (22/10/2017). Belakangan diketahui, Briptu Berry yang ditembak kelompok kriminal bersenjata (KKB) pimpinan Sabinus Waker merupakan putra asli Bengkulu. Ia merupakan alumni dari SMAN 2 Kota dan Universitas Hazairin Bengkulu.

Dari pantuan bengkuluekspress.com, akun facebook milik almarhum Berry dibanjiri ucapan duka dari kerabat korban. Salah satunya di kolom komentar postingan foto pernikahan korban pada tanggal 17 maret 2017.

“Innalillahiwainnailaihirojiun. Selamat jalan aa berry, semoga di tempatkan di sisi allah swt. Dan di tempat yg terbaik,” tulis akun Chy Rosmaylinda.

“Innalillahi wainnailaihi rajiun….selamat jalan Berry….semoga husnul khatimah….aamiin yaa rabbal’alamin,” tulis akun Uswatun Hasanah.

Seperti diberitakan sebelumnya, Briptu Berry Pramana Putra gugur dalam tugas di Tembagapura Papua setelah terjadi kontak senjata dengan kelompok krminal bersenjata (KKB), Minggu (22/10/2017)

Penembakan terjadi saat anggota Brimob D B Timikia melalukan pengejaran terhapak KKB pimpinan Sabinus Waker sekira pukuk 16.00 WIT. Kedua belah pihak sempat terlibat kontak senjata tepatnya di daerah Jembatan Utikin Tembagapura. (Dil)