Andmesh Kamaleng Meriahkan Natal di Bengkulu, Acara Dibuka untuk Umum

Andmesh Kamaleng

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Sukacita Natal mulai terasa jelang Perayaan Natal 2019 yang akan berlangsung tak lama lagi. Tak ketinggalan, perayaan Gereja Bethel Indonesia (GBI) pun akan berlangsung hangat dan meriah. Bahkan, Andmesh Kamaleng yang merupakan Juara Rising Star Indonesia 2016-2017 akan dihadirkan di Kota Bengkulu untuk menambah sukacita Natal kali ini.

Diketahui, Andmesh akan melantunkan suara indahnya pada perayaan Hari Natal Gereja Bethel Indonesia (GBI) yang akan digelar minggu depan, atau tepatnya Kamis (12/12) mendatang. Acara yang digelar di Sinar Sport Hotel Bengkulu itu pun dibuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Sehingga bagi masyarakat Kota Bengkulu yang ingin hadir dalam acara ini bisa langsung menyambangi Sinar Sport Hotel sejak pukul 6 Sore.

Gembala GBI Rayon 13 Bengkulu, Pdt. Irvan Yonathan mengungkapkan, acara ini sebagai salah satu wujud syukur atas kasih Tuhan yang telah tercurahkan sepanjang tahun 2019.

“Momen perayaan Natal 2019 ini akan kami wujudkan dalam ungkapan syukur atas yang telah diberikan disepanjang Tahun 2019. Melalui kegiatan Natal ini, kiranya damai dan kasih Tuhan senantiasa ada di Bangsa Indonesia, terkhususnya di Bengkulu,” ujar Pdt. Irvan Yonathan.

Kasih, damai sejahtera, sukacita melimpah bagi semua umat manusia, inilah makna dari perayaan Natal yang diperingati pada Bulan Desember ini. (ibe/rls)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*