Andik Vermansah-M Taufik Kembali Satu Lapangan

SELANGOR FA dipastikan tampil di ajang piala Walikota Padang mulai 4 Januari nanti. Tampil di ajang ini memiliki arti tersendiri bagi eks bintang Timnas U-23 Andik Vermansah.

Andik kini memperkuat Selangor FA, klub Malaysia Super League. Di Piala Wali Kota Padang, Selangor akan tergabung di grup A bersama tuan rumah PSP Padang dan Persib Bandung.

Akan melawan Persib, membuat Andik Sumringah. Sebab, ini adalah kali pertama bagi dia akan bermain lagi dengan sahabat karibnya saat di Timnas dan Persebaya 1927 dulu, M Taufiq.

“Senang, bisa uji coba di Padang,  senang ya ketemu Opik (Taufiq) lagi,” katanya melalui blackberry messenger kepada JPNN.com pagi tadi (1/1).

Bedanya, kata Andik, sekarang ketemunya bukan lagi sebagai rekan setim. Sebab, Andik membela Selangor dan Taufiq membela Maung Bandung.

“Seru kayaknya ketemu tapi di lapangan tidak satu tim. Dia memang sahabat saya, tapi kalau di dalam lapangan kita bersaing.. Hehehe,” tutur pemain asli Surabaya tersebut.

Di Piala Wali Kota Padang, Andik dan timnya tak memiliki pretensi apapun. Yang terpenting, lanjut dia, tim bisa melakukan uji coba dan pemain semakin siap tampil di ajang antarklub Asia. (upi/mas)