Andaru Nahkodai Karang Taruna BU

Menteri Sosial Julairi Peter Batu Bara menyerahkan bendera Karang Taruna kepada Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten BU Andaru Pranata, kemarin.

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress– Ketua Karang Taruna Kabupaten Bengkulu Utara (BU) resmi dikukuhkan oleh Menteri Sosial (Mensos) Juliari Peter Batubara dan Bupati BU Ir H Mian, senin (2/3) bertempat di Balai Daerah Kabupaten BU.

Selain itu, Mensos juga secara resmi menyerahkan Bendera Pataka Karang Taruna kepada Ketua Umum Karang Taruna BU, Andaru Pranata didampingi Sekretaris Umum, Yusuf Sugianto dan Bendahara Umum Edi Sutrisno, beserta para pengurus lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Mensos Juliari Peter Batu Bara menyamapikan bahwa dengan telah dikukuhkannya Karang Taruna Kabupaten BU, diharapkan kepada Ketua Umum dan seluruh jajarannya dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dengan baik.

“Selamat kepada seluruh jajaran Karang Taruna Kabupaten BU, semoga dapat menjalankan tupoksinya dengan baik,” kata Mensos.

Selian itu, Mensos minta seluruh jajaran karang taruna agar diharapkan untuk dapat membantu dan turut menyuksseskan program pemerintah.

“Pesan saya kepada semuanya, selalu kompak menyukseskan program pemerintah,” tukasnya.

Untuk diketahui, kegiatan ini termasuk dalam rangkaian dari agenda Launching Program Sembako yang dicanangkan oleh pemerintah pusat di Kabupaten Bengkulu Utara.(127)