Anda Pecinta Pedas? Rasakan Sensasinya di Kedai Serba Sambal 

FOTO EFRI/BE – Kedai Serba Sambal yang menyediakan menu makanan serba sambal dengan berbagai level pedas

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Bagi anda yang penghobi pedas, mulai dari level terendah sampai level tertinggi, Kedai Serba Sambal solusinya. Kedai Serba Sambal ini menyediakan berbagai macam varian sambal dan menu makanan, yang pastinya memanjakan lida bagi pecinta pedas.

Kedai yang berlokasi di Jalan WR. Supratman Jalan, Beringin Raya, tepatnya belakang Unib Bengkulu Kota Bengkulu ini menjual kurang lebih 132 varian menu makanan dan minuman.

Khususnya menu makananya, semuanya serba sambal, mulai dari sambal jamur, sambal korek, sambal tempe/tahu, sambal cumi, sambal lamongan, sambal terasi segar, sambal lombok ijo, sambal bawang, sambal belut, sambal kemangi, sambal tomat segar, ayam bakar kota, ayam bakar kampung, bebek goreng, nila goreng, nila bakar, cha kangkung, cha tauge dan makanan yang lainnya.

Dari banyaknya rasa sambal di kedai ini, rasa sambal yang paling diminati pengunjung adalah rasa sambal korek, karena sambal ini adalah induknya sambal. Ropita (22), pegawai Kedai Serba Sambal saat diwawancarai BE, Senin (20/1), mengatakan, untuk harga rasa sambal korek seharga Rp 33.000 dan sambal cumi dan belut seharga Rp 55.000. Harga sambal korek dengan sambal cumi dan belut lebih mahal sambal cumi dan belut, tetapi tingkat kepedasan sambal korek yang sangat menggugah lidah.

“Yang membedakan sambal yang dijual di Kedai Serba Sambal ini dengan kedai yang lainnya, selain harganya murah, pengunjung yang membeli di kedai ini difasilitasi tempat yang nyaman, pelayanan yang bagus dan free wifi,” ujar Ropita.

Bunga (20), pengunjung kedai menjelaskan, dia sangat senang dengan adanya kedai ini. Menurutnya kedai serba sambal ini sangat cocok bagi pecinta pedas, karena rasa pedas yang dijual di kedai ini membuat lidah pembeli lain.

“Saya sangat senang dengan adanya kedai serba sambal ini, saya berharap kedepannya kedai ini bisa tetap bertahan dan bisa buka cabang di Bengkulu bukan hanya satu. Supaya orang-orang yang pecinta pedas bisa merasakan seperti apa rasa sambal yang di jual di kedai serba sambal ini,” harap Bunga.(Mg4)