Anak Ketua DPRD Tabrak IRT

tabrak
Istimewa/Bengkulu Ekspress
RINGSEK: Mobil Daihatsu Terios BD 1325 AS menabrak Sepeda motor Honda beat BD 4679 CO di depan Rumah Dinas Wakil Gubernur Bengkulu dan kantor PTPN 7 Kota Bengkulu, Rabu pagi (22/8) sekira pukul 06.20 WIB.

Korban Tewas di Tempat

BENGKULU, Bengkulu Ekspress– Kecelakaan maut mengakibatkan meninggal dunia (MD) terjadi di ruas Jalan Pangeran Natadirja Kilometer 7 tepatnya di depan Rumah Dinas Wakil Gubernur Bengkulu dan kantor PTPN 7 Kota Bengkulu, Rabu pagi (22/8) sekira pukul 06.20 WIB.

Akibat dari tabrakan yang terjadi itu, pengendara sepeda motor Yulisni (42) seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Kelurahan Jalan Gedang, Kota Bengkulu, meninggal di tempat, dan sepeda motornya merek Beat BD 4579 CO mengelami rusak parah.

Sementara mobil terios BD 1325 AS yang dikendarai Rizki Valentika seorang mahasiswa UMY warga asal Kelurahan Kampung Bali, Kota Bengkulu, yang diketahui merupakan anak Ketua DPRD Provinsi Ihsan Fajri, tidak mengalami cidera. Namun, mobil yang dikendarainya juga mengelami rusak parah body bagian depan.

Anggota Polantas Polres Bengkulu, yang mengetahui kejadian tersebut langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban Yulisni ke rumah sakit M Yunus Bengkulu.

Sementara pengendara mobil dan Sepeda motor milik korban Yulisni diamankan di Polres Bengkulu, untuk diproses lebih lanjut.



“Ya, ada kejadian itu, sekarang kedua kendaraan tersebut, dan barang bukti lainnya yang terdapat di TKP sudah kita amankan di Unit Laka Polres Bengkulu,”ucap Kasat Lantas Polres Bengkulu, AKP Agis Arya Denawan S.Ik saat dihubungi Bengkulu Ekspress, Rabu (22/8).

Kronologi kecelakaan itu terjadi, antara Mobil Daihatsu Terios BD 1325 AS dengan Sepeda motor Honda beat BD 4679 CO datang secara bersamaan dengan posisi sepeda motor berada di depan yang datang dari arah simpang Kilometer 8 menuju arah simpang Padang Harapan.

Sampainya di TKP pengendara sepeda motor mau mutar berbalik arah ke simpang Kilo Meter 8 melalui tempat berbalik arah (median jalan). Pada saat bersamaan datanglah Mobil Daihatsu terios dari arah belakang sepeda motor langsung menabrak sepeda motor dan terjadilah kecelakaan tersebut.

Sehingga pengendara sepeda motor mengalami luka robek dan benjol dibagian kepala, luka lecet di bagian kening, kaki, tangan, pinggang, telinga kanan, dan meninggal dunia. “Hingga saat ini tim Penyidik masih melakukan proses pemeriksaan terhadap pengendara mobil, dan saksi mata yang melihat kejadian,” demikian ucap Agis.

Keua DPRD Provinsi Ihsan Fajri belum bisa dikonfirmasi terkait musibah dialami anaknya. Salah satu stafnya di DPRD Provinsi Bengkulu, membenarkan jika yang menabrak adalah anak ketua DPRD Provinsi Ihsan Fajri, yang merupakan politisi PDI perjuangan. (529)