Anak Disunat, Inul Nangis

Kecintaan Inul Daratista terhada putra pertamanya, Yusuf Ivander Damares, cukup besar. Saat anak semata wayangnya tersebut disunat, justru Inul Daratista yang menangis.

“Enggak ada planning sebenernya, kata dokter sunatnya nanti aja kalau sudah gede, sekalian slametan. Tapi saya enggak mau. Masa mau liat anak saya kelang-kelang lagi,” kata Inul Daratista di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (5/10).

Inul kemudian memberi alasan mengapa dirinya menangis. Itu karena anaknya merasakan penisnya terus sakit dan sudah tiga kali ngalamin panas demam tinggi sampe 40 41 derajat.

“Bagi saya itu sudah luar biasa, sampai anak saya dimasukin injeksi dan dimasukin obat antibiotik lewat lubang pantat,” jelasnya.

Beruntung Inul memiliki suami setenang Adam Suseno. “Mas Adam nenangin aku. Kamu tega liat evan disunat gini atau tega anaknya tiap hari dimasukin obat dari dubur kalau tensinya tinggi, trus dikasih antibiotik? Ya udah klo emang harus begitu saya hanya berdoa aja semalaman, sampe ketiduran supaya dikasih kelancaran (proses sunat, red),” ungkap Inul. (abu/jpnn)