Amankan KPU, 60 Personel Polres BS Siaga 24 Jam

AKBP Deddy Nata SIK

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Dengan telah dimulainya tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember mendatang yang ditandai dengan telah mendaftarnya pasangan calon kepala daerah (Cakada) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu Selatan (BS), Kapolres BS, AKBP Deddy Nata SIK mengaku akan menyiagakan anggotanya ke sekretariat KPU BS.

“60 personel akan kami tempatkan di sekretariat KPU BS,” katanya.

Dikatakan Deddy ke-60 personel ini nanti akan siaga 1x 24 jam secara bergiliran, sehingga setiap saat selalu siaga untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di sekretariat KPU BS.

“Mereka siaga siang malam untuk memastikan sekretariat KPU bebas dari pengacau,” ujarnya.

Dirinya juga mengaku sudah berkoordinasi dengan pasangan Cakada yang akan maju pada Pilkada BS 9 Desember mendatang. Dirinya juga meminta kepada pasangan Cakada untuk selalu mengingatkan pendukungnya masing-masing agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga Pilkada BS nanti dapat berjalan aman dan lancar tanpa ada hambatan.

“Saya mohon dukungan semua pihak, agar Pilkada serentak di BS dapat berjalan aman dan lancar mulai saat ini hingga selesai pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih,” harap Deddy. (asri)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*