Amanie Salon, Bikin Muslimah Bengkulu Tampil Lebih Cantik

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Amanie salon merupakan salon berkiblat kepada brand muslimah, sehingga banyak sekali perempuan muslimah datang untuk melakukan perawatan di Amanie Salon. Salah satu tempat perawatan populer di Bengkulu ini berada di Jalan Kinibalu Kebun Tebeng Kota Bengkulu. Dengan hadirnya Amanie Salon membuat perempuan muslimah tertarik untuk perawatan disalon.

“Kita mengangkat Brand salon Muslimah, karena kita melihat di Bengkulu belum ada yang mengangkat Brand salon Muslimah ini. Sehingga membuat banyak perempuan muslimah tertarik datang ke salon kita,” ujar Devi Puspita Sari (32) Manager Amanie salon cabang Tebeng (21/01).

Ia menuturkan selain itu Amanie Salon sudah memiliki 4 cabang, yang ada di Bengkulu ada 3 dan Palembang ada satu. Sehingga harapan dia Amanie salon muslimah sebagai pusat perawatan kecantikan dan wedding organinzer khusus muslimah terbesar dan terlengkap se-Asia tenggara.

“alhamdulillah Amanie Salon sudah ada 4 cabang, yang di Bengkulu 3. Lokasinya Amanie Tebeng, Amannie Pantai, Amanie KM 6,5 dan di palembang ada satu,” ujar Devi.

Dilanjutnya Amanie salon buka setiap hari, mulai dari jam 08.00 sampai jam 17.30 WIB. Dengan berbagai paket perawatan yang disediakan dari Salon Amanie ini. Mulai dari creambath, facial, menicure, pedicure, potong cat rambut, makeup hijab yudisium, wisuda dan lulur. “Kita buka setiap hari dan menyediakan paket perawatan yang banyak sekali, dengan harganya tetap terjangkau, ” katanya.

Amanie Salon menerima dari berbagai kalangan masyarakat, mulai dari umur 20 tahun- 55 tahun. Dari kalangan pegawai bahkan masyarakat biasa, dikarenakan amanie salon memiliki visi dan misi yang menjadikan Amanie Salon muslimah sebagai pusat perawatan kecantikan dan Wedding Organizer khusus muslimah terbesar dan terlengkap Se-Asia tenggara dan salah satu misinya adalah memeberikan pelayanan terbaik dan terlengkap secara menyeluruh khusus muslimah yang aman, nyaman, dan terpercaya.

“Kita menerima dari berbagai kalangan masyarakat khususnya muslimah, dan kita tidak membedakan cara perlakuan kita terhadap pelanggan dari kalangan mana, dan salah satu visi dan misi kita membuat para perempuan muslim tertarik datang ke Amanie Salon, ” ujar wanita berhijab pink itu.

Ia juga menuturkan bahwa di Amanie salon sekarang sedang ada promo Mikrodermabrasi 5x dengan hemat Rp 496 ribu ditambah juga promo facial emas dengan hemat Rp 170 ribu. “Kita sekarang sedang ada promo facial emas dari harga Rp 469 ribu menjadi Rp. 299 ribu, dan promo mikrodermabrasi 5X dari harga Rp 995 ribu menjadi Rp 499 ribu,” ujar wanita yang kerap dipanggil Devi itu.

Ia mengatakan Amanie salon juga sangat memperhatikan kepuasan pelanggan, terutama masalah produk yang dipilih. Amanie salon juga sudah memiliki brand produk tersendiri. Selain itu Amanie salon juga telah menyediakan Aplikasi yang bisa di download di PlayStore untuk melihat info terbaru yang disediakan di Amanie Salon.

“Kita sudah punya brand sendiri yang pasti halal, aman untuk semua jenis kulit bahkan aman untuk ibu hamil. Selain itu sudah terdaftar di BPOM, kita sudah ada produk sendiri mulai dari bedak, cherry lip, skincare dan akan ada terobosan terbaru lagi yaitu vitamin bibir,” tutupnya. (MG01)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*