Alun-Alun Ditargetkan Selesai

bupati BU Dr H Imron Rosyadi meninjau pembangunan alun-alun kotaARGA MAKMUR, BE – Tingginya animo masyarakat terhadap pembangunan alun-alun kota membuat pemerintah menggenjot pembangunan fasilitas itu. Saat ini proyek alun-alun sudah memasuki tahap ke dua dan ditargetkan akan dilanjutkan tahap ketiga. Bupati Dr H Imron Rosyadi MM MSi mengatakan tahun ini alun-alun itu akan selesai keseluruhan.”Harus selesai tahun ini. Warga juga sudah tampak sangat membutuhkan alun-alun ini, yang terlihat setiap sore sudah ramai,” kata¬† Imron.

Sementara untuk target pembangunan alun-alun tersebut dianggarkan Rp 5 miliar melalui APBD yang segera akan dialokasikan. Tak hanya itu bupati juga mengatakan untuk para pedagang yang sudah mulai meramaikan alun-alun sudah bisa mengais rezeki dilokasi itu. Pedagang yang boleh hanya untuk yang menggunakan gerobak dorong saja.

Ini dilakukan agar pera pedagang tidak meninggalkan tempat berjualannya di alun-alun
“Tempat rekreasi keluarga dan taman bermain ini akan kita bangun sedemikian rupa untuk santai, dan pedagang akan kita tertibkan agar alun-alun tak semeraut,” tandas Imron.(117)