Alumni AHMBS Berbagi Ilmu dalam Sosialisasi AHMBS di SMAN 2 Kota Bengkulu


BENGKULU, bengkuluekspress.com- Sebagai bentuk keseriusan dalam mencari anak muda kreatif di bidang Entrepreneur Jum’at 22 Maret 2019 Astra Motor Bengkulu melakukan sosialisasi AHMBS 2019 dengan tema Creativepreneur Gen Millenial di SMAN 2 kota Bengkulu. sedikitnya 100 pelajar hadir dlam sosialisasi ini.

Dalam kegiatan ini Astra Motor Bengkulu selaku pelaksana seleksi AHMBS Regional wilayah bengkulu mengajak alumni AHMBS Ari Saputra yang merupakan pemenang AHMBS regional Bengkulu 2014. Kehadiran Ari dalam Sosilisasi ini tak lain untuk berbagi ilmu dan pengalamannya saat mengikuti AHMBS. Ari yang juga merupakan Duta HIV AIDS Prov. Bengkulu 2018 dengan senang hati membagi ilmu dan pengalamnnya kepada siswa-siswi di SMAN 2 Kota Bengkulu. bahkan Ari juga tak ragu menawarkan diri jika ada yang ingin berkonsultasi dalam hal membuat karya tulis.

Yemi selaku Humas dari SMAN 2 kota bengkulu sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap nantinya akan ada wakil dari SMAN 2 kota Bengkulu di tingkat Nasional.

“Sosialisasi ini nantinya diharapkan dapat menarik minat siswa-siswi tak hanya di SMAN 2 kota bengkulu tapi juga di seluruh SMA dan sederajat yang ada di wilayah Bengkulu,” ujar PIC AHMBS Bengkulu, Selvi. Selvi juga menyebutkan bahwa sosialisasi ini merupakan bagian Pre Activity AHMBS sebelum seleksi regional yang akan dilaksanakan akhir Mei nanti di kantor Astra Motor Bengkulu. (ibe/rls)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*