All New Honda PCX 160 Dikenalkan Kepada Insan Media di Bengkulu

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Astra Motor Bengkulu memperkenalkan skutik keluaran Astra Honda Motor terbaru kepada rekanan pers di Bengkulu. All New Honda PCX Series yang dirilis juga pada Hari Sabtu 20 Febuari 2021 diperkenalkan dengan 3 tipe produk yakni tipe CBS, ABS dan e:HEV. Press Conference yang dihadiri lebih dari 40 peserta ini sukses memperkenalkan All New Honda PCX Series kepada rekanan media Astra Motor Bengkulu dan Finance Company yang turut menghadiri Press Conference kali ini.

All New Honda PCX mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm. Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium ini pun semakin mewujudkan kesenangan berkendara. Sementara itu, All New Honda PCX e:HEV dilengkapi dengan motor assist dan riding mode dengan pilihan mode normal (D) dan sport (S) untuk memberikan sensasi berkendara yang responsif dalam menghadirkan performa maksimal.

“Hadirnya fitur HSTC semakin memberikan rasa aman dalam mendukung performa terbaik All New Honda PCX saat melintasi kondisi jalan yang licin, sehingga sensasi kesenangan mengendarai skutik premium ini pun tetap terjaga. Dalam mendukung performanya, All New Honda PCX mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 45 Km/l. Pengetesan dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling stop system (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3” ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David.

All New Honda PCX dipasarkan dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. Untuk tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue. Tipe ABS memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah. Sementara itu, untuk tipe e: HEV terdapat warna Horizon White, yang juga memiliki jok two-tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX yang semakin memberikan kesan istimewa.

Astra Motor Bengkulu memasarkan All New Honda PCX dengan harga on the road (OTR) Bengkulu Rp 30.330.000,-untuk tipe CBS , Rp 33.850.000,- untuk tipe ABS , dan Rp 42.600.000,- untuk tipe e:HEV. (Rls)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*