All New CB150R Diperkenalkan Kepada Insan Media

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Respon dan penerimaan yang baik oleh masyarakat Bengkulu terhadap Sepeda Motor All New CB150R Streetfire diwujudkan dalam total inden yang telah mencapai lebih dari 20 unit. Pasalnya All New CB150R Streetfire telah mendapatkan penyegaran produk dari Astra Honda Motor sehingga baik dari penampilan, peforma hingga riding experience sudah disesuaikan dengan karakteristik berkendara masyarakat Indonesia khususnya Bengkulu.

Melalui virtual press conference yang diadakan via zoom, Astra Motor Bengkulu memperkenalkan All New CB150R kepada insan media yang ada di Provinsi Bengkulu. Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David mengungkapkan bahwa All New Honda CB150R Streetfire dengan sensasi layaknya big bike didukung dengan karakter yang massif dan aggresif serta style sesuai generasi terbaru.

“All New Honda CB150R Streetfire mampu menjadikan pengendaranya menjadi perhatian di lokasi hangout dan menjadi diri sendiri seperti apapun yang dinginkan” ujar Chrystian David.

Perubahan terbaru pada All New CB150R Streetfire terlihat pada desain bodi yang lebih besar. Hal ini dicapai melalui berbagai ubahan desain di bagian depan seperti pada tangki bensin, shroud, serta undercowl pada varian special edition. Ubahan ini dipadukan dengan tambahan fitur terbaik yang menambah kegagahan motor sport terlaris Honda ini, seperti inverted front suspension dan tapered handlebar terbaru yang menghadirkan kenyamanan berkendara harian maupun jarak jauh. Tampilan full digital panel meter terbaru juga memberikan informasi lengkap untuk kebutuhan berkendara penggunanya.

Pada pilihan varian Special Edition (SE), All New CB150R Streetfire disematkan warna Burnt Titanium pada bagian stang dan velg. Selain itu,motor naked sport ini tampil semakin gagah dengan disematkannya undercowl pada bagian bawah motor. Terdapat juga logo 3D emblem pada bagian tangki bensin untuk memberikan kebanggaan lebih bagi pengendaranya.

All New CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bengkulu Rp28.750.000. Untuk melengkapi pilihan berkendara penggunanya, All New CB150R Streetfire juga memiliki varian Special Edition (SE) yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bengkulu Rp30.010.000. Varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey. (Rls)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*