Alhamdulillah, Hasil UjI Lab PDP Meninggal Dunia di Bengkulu Negatif Covid-19 

BENGKULU, Bengkuluekspress.com – Alhamdulillah kabar baik untuk hasil uji laboratorium PDP kasus no.19 covid-19 dinyatakan negatif corona virus.

Hal itu ditegaskan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni saat diwawancarai bengkuluekspress.com usai meninjau wilayah perbatasan Bengkulu ke Lubuk Linggau, Jumat (27/3).

“Jadi hasil uji lab resimen sampel yang kita kirim dari tujuh sampel yang kemarin, termasuk sampel inisial RA yang meninggal, tadi siang sudah kami dapatkan. Semuanya negatif,” tegas Herwan, Jumat (27/3).

Dilanjutkan Herwan, artinya alhamdulillah Bengkulu masih aman terhadap covid-19. Pihaknya mengajak menjaga terus upaya untuk pencegahan seperti sebelumnya.

“Wilayah batas harus diperketat semua yang masuk Bengkulu harus dijamin kesehatannya. Semua yang berasal dari daerah terjangkit tentu harus dijadikan sebagai orang dalam pemantauan (ODP),” pungkasnya.

Oleh karena itu tambah Herwan, semua elemen harus bersinergi bersama tangkal virus dari Wuhan Cina itu. Harus di bentuk bersama agar dalam upaya pencegahan jangan sampe covid-19 ke provinsi Bengkulu.(HBN)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*