Alfamart Selalu Ada Promo dan Gratis Ongkir

FOTO Daurez/BE – Salah satu toko Alfamart yang ada di Kota Bengkulu

KOTA BENGKULU, bengkuluekspress.com – Alfamart selalu ada promo dan terlebih sekarang bagi anda yang ingin belanja dari rumah bisa memakai jasa kurir Alfamart dengan cara cara memesan di aplikasi Alfagift yang didownload dari Play Store.

Dengan minimal belanjaan Rp 50.000, anda akan bisa memakai jasa kurir ini, barang-barang yang dijual di Alfamart juga beragam dari makanan ringan sampai makan berat. Barang-barang yang dijual di toko ini pun terjamin kualitas dan masa kardaluarsanya karena selalu ada pengecekan barang.

 

“Alfamart selalu ada promo di setiap harinya dan terlebih lagi sekarang toko kami menyediakan jasa gratis ongkir,” ujar Yuri Agustin kepala toko Alfamart Sukarno Hatta (22/2).

Yuri menambahkan, ada diskon dan promo berbagai macam barang di bulan Febuari seperti margarine palmia kemasan 200 gram hanya Rp 5.200 dari harga Rp 5.700, dencis kemasan merek Botan kemasan 425 gram hanya Rp 33.900 dari harga Rp 35.000, susu SGM rasa vanila dan madu kemasan 700 gram dari harga Rp 97.900 menjadi Rp 88.000 dan sebagainya.

Alfamart tidak hanya menjual kebutuhan pokok saja tetapi juga menjual pulsa handphone dan pulsa listrik. Anda bisa membayar wifi, tagihan istrik  dan membayar belanjaan online di Alfamart.

“Tak hanya menjual kebutuhan pokok, toko ini juga menjual pulsa dan bisa melayani pembayaran listrik, wifi dan pembayaran belanjaan online,” ujar Sukarno.

Promo penjualan barang dan gratis ongkir ini berlaku di setiap toko Alfamart di Bengkulu, toko ini pun bisa anda temukan di setiap kecamatan di Kota Bengkulu. 

Salah satunya Toko Alfamart Sukarno Hatta yang buka setiap hari dari jam 06.00  WIB sampai 23.00 wib.

Jam operasional setiap toko berbeda, ada beberapa toko di Kota Bengkulu yang buka 24 jam sehingga bagi anda yang mau belanja jam berapapun bisa. 

Toko yang buka 24 jam seperti alfamart di sebelah makam pahlawan km 9 Kota Bengkulu, Alfamart di Rawa Makmur dan masih banyak lainnya.

“Jam operasional setiap toko berbeda, toko di Jalan Sukarno Hatta buka jam 06.00 sampai 23.00 WIB sedangkan toko lainya ada yang buka 24 jam,”ujarnya.

Yuri mengatakan, toko yang buka 24 jam ini biasaya menyediakan tempat duduk bagi pelanggan jadi, setiap malam banyak ojek online mampir atau anak-anak remaja hingga dewasa bergadang disana untuk main mobile lagend dan game online lainya ataupun hanya mengobrol saja.(mg9)

 

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*