Alfamart Dibobol Pencuri

Foto:IST

Gasak Rokok dan Kosmetik

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Pencurian toko mulai terjadi saat ini. Seperti kemarin dini hari (26/1) gerai Alfamart yang berada di Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu menjadi sasaran empuk para pelaku pencurian. Berbagai rokok beragam merk dan kosmetik raib digasak pencuri ini, dengan kerugian mencapai belasan juta rupiah.

Peristiwa pencurian ini pertama kali diketahui Okti (30) Kepala Alfamart WR Supratman. Okti mengetahui saat dirinya akan membuka toko, sekira pukul 06.30 WIB. Namun teralis samping ruko terlihat telah rusak pada waktu itu.

“Rencana mau buka toko, tapi melihat teralis pintu samping telah rusak, saya tidak berani masuk, saya langsung lapor ke Polsek Muara Bangkahulu,” terang Okti, kemarin (26/1).

Okti mengatakan, akibat dari kejadian ini, dirinya belum mengetahui total kerugiannya. Namun bisa dipastikan mencapai belasan juta rupiah. Karena hampir semua rokok dan kosmetik mahal diambil dan dibawa pencuri tersebut. “Kalau total kerugian belum dapat dipastikan, kita akan hitung dulu nanti. Namun predeksi saya diangka belasan juta,” ucap Okti.

Sementara itu, mendapati laporan pencurian ini, Polsek Muara Bangkahulu dibackup Polres Bengkulu langsung melakukan olah TKP, dengan menurunkan Tim Inafis. Barang bukti yang dapat digunakan sebagai petunjuk untuk mengungkap pelaku dibawa oleh Tim Inafis. Termasuk mencari sidik jari pelaku yang dapat dijadikan bukti kuat untuk mengungkap siapa saja pelaku pencurian ini. “Olah TKP telah kita lakukan bersama Tim Inafis. Untuk pelaku masih dalam penyelidikan kita lebih lanjut,” demikian tutur Kapolsek Muara Bangkahulu Kompol Jauhari. (529)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*