Alexis Sanchez Lolos dari Maut

Barcelona's Alexis Sanchez celebrates a goal against Getafe during their Spanish First division soccer league match at Camp Nou stadium in Barcelona, February 10, 2013. REUTERS/Albert Gea (SPAIN - Tags: SPORT SOCCER)Alexis Sanchez dilaporkan Marca mengalami kecelakaan mobil pada Kamis (30/5) kemarin. Beruntung, penyerang Barcelona tersebut tidak mengalami luka sedikitpun.

Kronologisnya, Alexis Sanchez baru pulang dari pertandingan Copa Catalunya yang berhasil dimenangi Barca atas Espanyol di Estadio El Prat.

Sekitar pukul 02.30 waktu setempat, dia kehilangan kendali atas kendaraannya—ditengarai karena mengebut hingga salah satu bannya slip—dan menabrak pembatas jalan. Mobil Alexis Sanchez tergelincir sejauh 80 meter. Kerusakan terjadi di beberapa bagian.

Beruntung, pria asal Cile berusia 24 tahun ini tak mengalami luka dan terhindar dari tabrakan dengan kendaraan lain mengingat saat itu jalanan sedang sepi.

Alexis Sanchez pun mampu keluar dari mobil dan menelepon rekan setimnya meminta untuk dijemput. Mobilnya yang rusak ia tinggalkan begitu saja.

Keesokan harinya, Alexis didatangi polisi yang menanyakan seputar insiden tersebut. Meninggalkan insiden kecelakaan tanpa melapor kepada polisi merupakan pelanggaran hukum di Spanyol dan bila terbukti bersalah Alexis Sanchez bisa dikenai denda hingga hukuman administratif.