Aktifkan Jaga Malam

MAJE,BE– Kapolsek Maje Iptu Suhartono mengimbau  seluruh desa aktifkan untuk jaga malam. Karena dengan cara itulah kondisi setiap desa maksimal tingkat keamanannya. Sebab keadakan suasana desa akan terkontrol setiap malamnya. Jika kondisi itu telah terwujud menikmati rasa nyaman dan amannya masyarakat desa itu sendiri.
“Jangan karena ada lomba Pos Kamling baru ada pembangunan tempat jaga malam. serta, jangan hanya setelah dibangun pos itu tidak pernah dimanfaatkan. Hal seperti itu mumbazir,” kata Kapolres Kaur AKBP Dirmanto SH SIK melalui Kapolsek Maje Iptu Suhartono, kemarin
Lanjut Kapolsek, seyogyanyalah masyarakat bersama pemerintahan desa mulai berpikir positif untuk desa. Aktifnya kegiatan jaga malam itu sebuah bentuk kemajuan desa. Bahkan dia mendukung dalam teknis Pos Kamling seluruh warga desa tertentu tidak bisa melepaskan tugasnya kepada orang lain dengan cara memberikan upah. Kecuali yang bersangkutan ada kepentingan tugas, atau ada persoalan yang penting.  “Ini untuk menunjukan sebuah kekompakan warga desa itu sendiri. Selain itu supaya tidak adanya terjadi kecemburuan  antara sesama masyarakat,” terang Kapolsek.(618)