Aksi Stand Up Comedy Tersangka Penyebar Foto Bugil Hibur Polisi

Foto: Iman bengkuluekspress.com Polisi beserta awak media menyaksikan aksi stand up comedi yang dilakukan tersangka ANB, penyebar foto bugil warga Bengkulu melalui facebook, Rabu (9/5/18).
Foto: Iman bengkuluekspress.com/ Polisi beserta awak media menyaksikan aksi stand up comedy yang dilakukan tersangka ANB, penyebar foto bugil warga Bengkulu melalui facebook, Rabu (9/5/18).

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Tersangka penyebar foto bugil berinisial ANB, yang ditangkap Polda Bengkulu baru-baru ini. Ternyata pernah pengikuti audisi stand up comedy di Jakarta. Hal itu diakui ANB saat press release yang digelar di Mapolda Bengkulu, Rabu (9/5/18).

Untuk membuktikan hal tersebut kepolisian meminta tersangka menampilkan aksinya. Dengan senang hati tersangka dengan posisi tangan diborgol langsung beraksi layaknya stand up comedian profesional. Lawakan ANB mampu menghibur dan mengundang gelak tawa polisi dan awak media.

“Mengenal cinta itu seperti air. Ketika nyaman dipelukan pasangan, air tersebut akan keluar dengan sendirinya,”

Begitulah sepenggal kalimat komedi yang dikatakan tersangka ANB dalam penampilan aksi stand up nya. Aksi tersangka sontak membuat seisi ruangan tertawa.

Diakui tersangka yang berasal dari Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur ini, dulunya dia pernah mengikuti audisi stand up comedy di Jakarta. Langkahnya terhenti difase audisi.

Saat ini ANB harus berhadapan dengan hukum di wilayah Polda Bengkulu. Karena ulahnya menyebarkan foto bugil salah seorang warga Kelurahan Anggut Atas, Kota Bengkulu pada awal Maret 2018.

Dia ditahan di Polda Bengkulu untuk menjalani proses hukum karena telah melanggar Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elekrtonik yang memiliki muatan keasusilaan. (Imn)


BACA JUGA Video Bugil Disebar di Medsos, IRT Lapor Polda Bengkulu