Aksi Pria Hadapi Wanita Sulit Orgasme

MASALAH seksual yang mungkin paling sering ditemukan pada wanita adalah kesulitan mencapai orgasme (klimaks). Ini mungkin karena ia belum cukup terangsang secara seksual.

Ada banyak wanita yang dapat mencapai orgasme melalui rangsangan langsung pada klitoris. Tapi, walaupun ia menikmati “pertempuran” di atas ranjang, ia tidak mampu mencapai klimaks saat Mr P bergumul dengan Miss V.

Saat ada masalah ini, pasangan harus menikmati lebih banyak foreplay sampai wanita terangsang. Di titik inilah saatnya Mr P beraksi ke dalam Miss V dan mulai mendorongnya perlahan.

Jika sang wanita masih belum dapat mencapai orgasme dengan cara ini, maka sang pria harus merangsang klitoris pasangan dengan jarinya di antara penetrasi satu dan berikutnya. Pria harus menunggu hingga wanita benar-benar terangsang sebelum melakukan penetrasi kembali.

“Dengan melakukannya secara hati-hati, ada kemungkinan bahwa ini akan berhasil dengan baik. Namun jika belum berhasil juga, ada baiknya Anda berkonsultasi dengan ahlinya terapi yang berpengalaman, setelah berdiskusi dengan dokter,” demikian ungkap ahli parenting dr. Mirriam Stoppard dalam bukunya yang berjudul Family Health Guide.

Bagi seorang wanita, pengalaman yang paling memuaskan adalah mencapai klimaks saat Mr P berada di dalam Miss V. Ini akan meningkatkan kualitas hubungan pasangan suami-istri secara keseluruhan.(**)