Akses Kedalam Kantor BKD Kepahiang Ditutup Sementara

 

KEPAHIANG, bengkuluekspress.com – Akses ke dalam gedung kantor Badan Keuangan Daerah (BKD) Kepahiang ditutup sementara. Semua bendahara Organisasi Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Kepahiang yang akan berurusan hanya diperbolehkan melalui loket pelayanan yang berada dis ebelah kiri kantor.
Kepala BKD Kepahiang, Damsi A melalui Sekretaris Musi Dayan mengatakan, aturan ketat tarhadap tamu diberlakukan guna mengantisipi penyebaran covid-19 di lingkungan kantor BKD. “BKD ini adalah salah satu sektor pelayanan aktif, kita tidak mengetahui dari mana saya perjalanan tamu yang datang. Makanya difokuskan semua pelayanan berada diloket pelayanan, karena ruangan sudah dibuat memiliki jarak dan pembatasan,” tegas Musi Dayan, Rabu (23/9).

Dilanjutkannya, hanya petugas atau ASN di lingkungan BKD saja dibolehkan masuk kedalam kantor. Keputusan itu berlaku mulai Rabu (23/9) dan sampai batas waktu yang belum ditentukan. “Kita belum tahu sampai kapan, yang jelas melihat situasinya,” tegas Dayan.
Terbaru Data Dinas Kesehatan Kabupaten Kepahiang mencatat ada 14 penderita covid-19 aktif. 10 orang diantaranya merupakan petugas kesehatan dilingkungan Dinkes yang diduga terpapar dari Sekdisnya. (320)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*