AKP Istiqlal Jabat Kabag Ops Polres BS

FOTO BERSAMA: Usai Sertijab digelar foto bersama.

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Polres Bengkulu Salatan (BS) menggelar serah terima jabatan Kabag OPS Polres BS. Adapun Kabag Ops yang lama, Kompol Harsono menduduki jabatan baru sebagai Kasi Yanmin Ditintelkam Polda Bengkulu dan penggantinya Kabag Ops Polres BS yang baru, AKP Istiqlal yang sebelumnya menjabat sebagia Kabag Sumda Polres Bengkulu.

Dalam upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung Kapolres BS, AKBP Deddy Nata SIK berpesan kepada Kabag Ops yang baru agar dapat bekerja maksimal dan cepat beradaptasi di lingkungan Polres. Dijelaskan Kapolres, mutasi dalam tubuh Kepolisian adalah hal yang lumrah, selain untuk peningkatan karir bagi personel yang bersangkutan mutasi juga dapat membangun suasana baru dalam lingkungan bekerja.

“Kabag Ops yang baru harus bersiap menghadapi Pemilu di wilayah BS yang saat ini sudah memasuki tahap kampanye. Kami berharap dengan menjabatnya kabag ops yang baru maka ada semangat baru juga di tengah-tengah anggota dalam melaksanakan tugas,” kata Deddy Nata saat memimpin upacara serah terima jabatan yang di gelar di Gedung Command Centre Polres BS, Senin (09/11/).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas dedikasi yang selama ini diberikan oleh Kompol Harsono, SH selama menjabat sebagai Kabag Ops.

Begitu juga kepada Kabag Ops yang lama, dirinya mengucapkan terima kasi atas dedikasi dan kerja samanya selama bertugas di Mapolres BS. Dirinya juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, agar sukses mengemban amanah baru tersebut.

“Kepada Pak Harsono kami ucapkan selamat menjalankan tugasnya di tempat yang baru,semoga makin sukses,” imbuh Kapolres.

Kompol Harsono, Kabag Ops Polres BS sebelumnya dan akan segera meninggalkan Mapolres BS untuk ke Polda Bengkulu menjalankan tugasnya yang baru sebagai Kasi Yanmin Ditintelkam mengucapkan terima kasih kepada semua warga BS yang telah mendukungnya menjalankan tugas sebagai Kabag Ops Polres BS selama ini. Dirinya juga mohon doa restu agar bisa mengemban amanah yang baru dengan baik.

“Mohon maaf jika selama menjabat Kabag Ops Polres BS ada kesalahan saya baik hang disengaja maupun yang tidak disengaja,” ujarnya. (369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*