AKM Berikan Service Gratis

AKM Honda
SERVICE: CV Kirana Angugerah Kirana Motor (AKM) memberikan program menarik kepada pengunjung pasar malam santika tersebut. (Foto IJAL/BE)

BENGKULU,BE– Kabar gembira bagi masyarakat Bengkulu, terkhususnya pengunjung pasar malam santika.

Pasalnya pada malam Jum’at besok (17/3) Selaku dealer resmi motor Honda, CV Kirana Angugerah Kirana Motor (AKM) memberikan program menarik kepada pengunjung pasar malam santika tersebut. Dimana bagi pengunjung yang memiliki kendaraan motor merek honda akan berkesempatan mendapat service gratis.

Branch Manager CV Anugerah Kirana Motor Eko Saputro mengatakan dalam upaya memanjakan konsumen setia Honda kami dari dealer AKM memberikan service gratis bagi pengunjung pasar malam santika. “kita akan memanjakan pengunjung pasar malam santika sambil menikmati jajanan kuliner sekaligus motor kesayangannya diservis,”katanya.

Eko menjelaskan, untuk service gratis ini hanya untuk 10 pengunjung pertama saja yang akan mendapatkan servis gratis ini. Selain itu juga bagi pengunjung yang tidak berkesempatan mendapatkan service gratis ini, kita juga memberikan Voucher Jasa senilai Rp. 40 ribu dan Voucher Sparepart sebesar 10%, serta kita juga menggelar bazar menjual berbgai macam aksesoris, kaos dan kemeja. “Nah bagi masyarakat Bengkulu buruan jangan lupa nikmati service gartis kami sembari menikmati jajanan kuliner murah meriah di pasar malam santika,”promo Eko.

Dalam kesempatan itu Eko menuturkan bahawa dalam bulan Maret ini AKM juga memiliki Promo yakni Nego Cincai. Program Nego Cincai berlaku untuk pembelian Beat Sporty, cukup DP Rp 750 ribu angsurannya pun Rp 750 ribu. Eko juga menambahkan disamping program Nego Cincai kita juga memiliki Program Repeat Order dan Trade In (RO-TI) khusus untuk pembelian, New Honda CB150R, All New Honda Supra GTR150 dan Honda Vario Series.

Untuk program Repeat Order (RO), bagi anda yang akan melakukan pembelian Honda CB 150 R dan Honda Supra GTR150, anda berkesempatan mendapatkan potongan harga hingga Rp 1 juta sedangkan, bagi anda yang akan melakukan pembelian Honda Vario Series, anda akan mendapatkan potongan sebesar Rp 700 ribu.

Lebih lanjut Eko menerangkan untuk program Trade In (TI) yakni promoTukar tambah motor lama anda dengan motor baru. AKM membuka program tukar tambah motor lama anda untuk dijadikan uang muka (DP) pembelian motor baru dengan sistem kredit.

“Tunggu apo lagi adik sanak buruan datang ajo langsung ke Dealer AKM Jalan Dempo Raya No 18 Rt 13 Rw 4 Kel Sawah Lebar Kec Ratu Agung Kota Bengkulu disiko Pacak Galo dan hari minggu pun tetap buka demi memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan bagi pelanggan,”Promo Eko.(cik6)