Aklamasi, Gusril Kembali Pimpin DPD Golkar Kaur

Rohidin Targetkan 60% Kemenangan Pilkada

MUSDA: Gusril Pausi saat menerima Bendera Pataka Partai Golkar dari Samsu Amanah Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Bengkulu, pada Musda II ke-V, Taman Benika Desa Sinar Pagi Kecamatan Kaur Selatan, Minggu (26/7).

BINTUHAN, bengkuluekspress.com – Gusril Pausi SSos MAP, kembali menduduki jabatan sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kaur. Gusril terpilih secara aklamasi dalam musyawarah daerah (Musda) II ke-V Partai Golkar yang diselenggarakan di Taman Benika Desa Sinar Pagi Kecamatan Kaur Selatan, Minggu (26/7).

Dalam acara Musda itu, hadir Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu, Dr H Rohidin Mersyah, Sekretaris Samsu Amanah, para petinggi Partai Golkar Provinsi Bengkulu dan dari Pimpinan Pengurus Parpol di Kabupaten Kaur. Usai terpilih secara aklamasi, Gusril menegaskan dirinya berterima kasih kepada sejumlah kader dan simpatisan Golkar di 15 kecamatan yang kembali mempercayakan kepada dirinya menjabat 5 tahun ke depan sebagai pimpinan Golkar di Kabupaten Kaur.

“Musda ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar kader partai Golkar dan meningkatkan kekompakkan untuk mewujudkan bersama visi dan misi dari Partai Golkar. Pada Pileg 2019 yang lalu kita mendapatkan 6 kursi legislatif, sehingga naik 100 persen, dimana kepengurusan periode sebelumnya Partai Golkar mendapatkan 3 kursi. Tentu hal ini berkat dukungan dari para pengurus kader dan simpatisan Golkar,” sampai Gusril.

Dikatakan Gusril yang juga Bupati Kaur ini, ada progres yang positif yang ditunjukkan oleh Pengurus DPD Golkar Kabupaten Kaur serta Pengurus Kecamatan se Kabupaten Kaur, yang telah menunjukkan loyalitas dan keuletannya dalam Parpol. Selanjutnya program Partai Golkar yakni membentuk Tim Pemenangan masing-masing Kecamatan Kabupaten Kaur dalam rangka menghadapi Pilkada 2020 ini, dan inginkan kembali meraih kemenangan yang gemilang.

“Mari kita sama sama bekerja keras bekerja tuntas untuk mencapai apa yang kita cita citakan bersama menuju kaur lebih maju,” sampainya.

Sementara, itu Ketua DPD 1 Partai Golkar Provinsi Bengkulu drh. Dr. H Rohidin Mersyah, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota Partai Golkar yang telah menyelenggarakan Musda Golkar yang Ke-V. Ia juga menekankan mengingat akan diselenggarakannya Pilkada serentak di Provinsi Bengkulu yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 agar kepada calon kader Golkar yang akan mengikuti Pilkada serentak tersebut untuk bersaing secara sehat dengan tanpa menjatuhkan calon lainnya.

“Target kita untuk kemenangan 60 persen dari Cakada yang di usung oleh Partai Golkar tentu hal ini membutuhkan keuletan dan kerja keras bersama,” sampainya.

Ditambahkannya, terkait dengan target itu ia mengajak seluruh pengurus Partai Golkar bersama-sama memenangkan Calon Kader Golkar dalam Pilkada serentak tahun 2020. Dikatakan Rohidin pembangunn yang ada saat ini telah dilakukan dari tingkat Provinsi Bengkulu sampai dengan tingkat Kabupaten. Saat ini sudah dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Mudah mudahan golkar tetap solid dan juga kami menyampaikan selamat kepada Gusril atas terpilihnya kembali sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kaur,” tandasnya. (irul)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*