Akhir Bulan Honda CB 150 VERZA Mengaspal di Bengkulu.

 Honda CB 150 VERZA
Honda CB 150 VERZA

Sudah Bisa di Pesan

BENGKULU, Bengkulul Ekspress – Setelah sukses meluncurkan All New Honda PCX 150 di bulan Februari. Pada akhir bulan ini, Astra Motor Bengkulu, selaku Main Dealer dan Retailer sepeda motor Honda di wilayah Provinsi Bengkulu, akan kembali meluncurkan motor terbaru di kelas sport yakni, Honda CB 150 VERZA.

Region Head Astra Motor Bengkulu, Budi Yanto, melalui, Head Marketing Sub Dept Astra Motor Bengkulu Kresna Murti Dewanto, dikompirmasi BE kemarin menyampaikan, ya benar sekali,Astra Motor Bengkulu akan segera menghadirkan Honda CB 150 VERZA .

” Akhir Maret 2018 ini ke Launching di Bengkulu “, terang Kresna, (07/03).

Bengkulu Eksprpess mencoba mengulik sedikit spesifikasi dari sepeda motor yang mempunyai kesan simple dan gagah ini. Honda

CB 150 VERZA hadir dengan dua varian yakni, tipe Spoke dan tipe CW.
Untuk fitur sendiri Honda CB 150 VERZA. sudah new full digital panel meter (Speed, Odo Meter, Trip, Fuel Meter), Sepeda motor yang irit bahan bakar 43.5 km/Liter.

Dengan kecepatan maksimum 112 km/h, CB 150 VERZA dilengkapi dengan Lampu Bulat Modern dan Sein yang lebih kompak. Lampu dengan multireflektor untuk penerangan maksimal. CB 150 VERZA dilengkapi juga dengan Muscular Shroud dengan desain sayap depan yang berotot dan keren untuk meningkatkan kesan gagah. CB 150 VERZA dilengkapi dengan Sporty Muffler Cover – cover knalpot baru dengan tampilan hitam yang tegas dan logo Verza.

Sedangkan untuk tipe spoke terdapat 1 varian warna saja “Masculine Black”
dan untuk tipe CW terdapat 3 varian warna yakni Macho Silver, Masculine Black dan Bold Red.
sedikit bocoran untuk harga Honda CB 150 VERZA di Bengkulu akan di bandrol di bawah 20 juta, bagi yang ingin melakukan pemesanan saat ini sudah bisa dilakukan untuk di wilayah Bengkulu, (Cik7).