AJPP Minta Paslon Siap Menang dan Siap Kalah

pilkada damaiBENGKULU, bengkuluekspress.com – Didasari kepedulian terhadap proses demokrasi yang sedang berlangsung di Kota Bengkulu, Aliansi Jurnalis Pemantau Pemilu (AJPP) Bengkulu, Jumat (22/06/18), menggelar silaturahmi antara Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, guna menciptakan suasana kondusif menjelang hari pencoblosan pada 27 Juni mendatang.

Ketua AJPP Bengkulu Hiji Christopher mengatakan, silaturahmi ini bertajuk deklarasi pilkada damai dengan tema “Siap Menang Siap Kalah.” Untuk mengajak para pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, sama-sama berkomitmen siap menang dan siap pula kalah.

“Harapan kami pilkada nanti berjalan aman dan damai dari proses pencoblosan hingga penghitungan suara. Kami harapkan para paslon harus siap menang siap kalah,” terang Christopher.

Sementara itu, Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun, yang membuka langsung acara mengaku sangat mengapresiasi kegiatan itu. Dia meminta awak media tetap menjaga netralitas dalam hal pemberitaan.

“Saya secara pribadi mengapresiasi acara ini. Hal ini sekaligus membuktikan awak media di Bengkulu masih netral, dan netralitas ini harus tetap dijaga,” terang Budiman. (ibe)